4 Tahun Berkhidmat, Kiprah NTB Care Dapat Apresiasi

Foto : Sekretaris Daerah Provinsi NTB Lalu Gita Ariadi (MetroNTB.com/Gede Upar)

Mataram, MetroNTB.com – Sekretaris Daerah Provinsi NTB Lalu Gita Ariadi mengapresiasi kiprah NTB Care sebagai kanal aduan masyarakat NTB.

Hal itu disampaikan Sekda saat meninjau stand Biro Organisasi Setda NTB di Bazar Murah yang menampilkan capaian pelayanan publik NTB Care.

“NTB Care adalah ujung tombak pelayanan publik, harus terus semangat,” ujar Gita di Bazaar Murah yang dilaksanakan di Lapangan Bumi Gora kantor Gubernur NTB, Senin 19 September 2022

NTB Care sendiri merupakan program unggulan Pemerintah Provinsi NTB sebagai media aspirasi dan layanan komunikasi dua arah antara pemimpin dengan masyarakat NTB.

Berbagai pengaduan dan informasi terkait layanan pemerintahan, pembangunan sosial kemasyarakatan dan sebagainya di terima untuk diselesaikan oleh pemerintah.

Ketua Tim NTB Care Ruslan Abdul Gani menjelaskan sejak kepemimpinan Zul-Rohmi, NTB Care telah menerima sebanyak 2.187 aduan.

“Alhamdulillah banyak masyarakat yang merasakan kehadiran NTB Care,” ucap dia

Aduan yang bersifat darurat mendesak diselesaikan secara kolaboratif bersama stakeholder seperti pemda dan stakeholder lainnya.

“Sementara yang sifatnya tidak darurat mendesak melalui mekanisme perencanaan dan penganggaran dikarenakan lebih banyak dalam bentuk infrastruktur,” tutup Ruslan

Editor : Gede Upar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here