Yuk ! Ikuti Lomba Qman Creative Master dan Photo Contest SCT Independence Fest

Foto : Manager Marketing Komunikasi Sukses Crown Toys (SCT) Gegap Putri Gempita mengatakan SCT Independence Fest event yang diselenggarakan dalam rangka HUT Republik Indonesia ke-77 dan HUT SCT ke 18 (MetroNTB/Man)

Mataram, MetroNTB.com – Toko mainan terbesar di Nusa Tenggara Barat Sukses Crown Toys (SCT) akan menyelenggarakan SCT Independence Fest.

Manager Marketing Komunikasi Sukses Crown Toys (SCT) Gegap Putri Gempita mengatakan SCT Independence Fest event yang diselenggarakan dalam rangka HUT Republik Indonesia ke-77 dan HUT SCT ke 18.

“Kita ada dua lomba yang diselenggarakan untuk anak-anak yaitu lomba Qman Creative Master, lomba merakit puzzle Qman sehingga menjadi karakter yang unik,” ujar Gege sapaan akrabnya

Dia menjelaskan untuk lomba Qman Creative Master ini untuk anak SD kelas 1 sampai dengan kelas 6. Juga untuk SMP kelas 7 sampai dengan kelas 9.

“Lomba Qman Creative Master ini diselenggarakan di Ballroom SCT 14 Agustus 2022 di Jalan Selaparang 166/36 Cakranegara Mataram,” jelas Gege

Untuk biaya registrasinya 75.000, lanjut dia sudah mendapatkan goodie bag dan sertifikat.

“Puzzle Qman yang dirakit boleh di bawa pulang,” kata Gege

Dalam lomba ini, pihaknya akan memilih pemenang sesuai kategori yaitu kategori SD kelas 1 sampai 3, Kategori kelas 4 sampai 6 SD.

“Kategori ketiga SMP kelas 7 sampai dengan kelas 9,” terangnya

Dari ketiga kategori ini, pihaknya akan pilih 3 pemenang untuk juara 1,2 dan 3, dinilai berdasarkan kecepatan dan ketepatan saat merakit Puzzle Qman

Lomba kedua yaitu photo contes. Lomba ini diperuntukkan anak usia 2-12 tahun

Biaya pendaftarannya gratis, tidak dipungut biaya sama sekali,” tegas Gege

Pihaknya membebaskan untuk anak dan orang tua dari anak untuk sekreatif mungkin untuk memfhoto anak dengan outfit dan konsep yang paling kreatif.

“Tinggal diupload saja di media sosial Instagram lalu mention ke Instagram SCT. Dan paling lambat photo bisa diupload tanggal 13 Agustus 2022,” tutur Gege

Dalam lomba ini, ada 4 juara yang akan pilih yaitu juara 1,2, 3 dan juara favorit.

“Kalau juara 1,2, dan 3 dipilih berdasarkan penilaian dewan juri. Kalok juara favorit dinilai berdasarkan jumlah like terbanyak,” kata Gege menambahkan (Man)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here