PDAM Loteng Salurkan CSR Kepada Yayasan Yatim Piatu

Foto : Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Ardhia Rinjani Lombok Tengah menyalurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Yayasan Peduli Yatim Piatu dan Dhuafa Tersenyum (MetroNTB/Hamzanwadi)

Lombok Tengah, MetroNTB.com – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Ardhia Rinjani Lombok Tengah menyalurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Yayasan Peduli Yatim Piatu dan Dhuafa Tersenyum.

CSR ini merupakan bantuan atau kegiatan yang dilakukan oleh PDAM Lombok Tengah sebagai bentuk tanggungjawab terhadap lingkungan dan sosial di Kabupaten Lombok Tengah.

Plt dirut PDAM Bambang Supratomo saat penyerahan CSR menyatakan dukungannya kepada program pemerintah kabupaten Lombok Tengah.

“PDAM ikut mendukung hajatan mulia dari Bapak Bupati Loteng yang begitu besar perhatiannya terhadap anak yatim,” kata Bambang, Kamis 4 Agustus 2022

Dia berharap perhatian terhadap yatim tidak hanya sebatas santunan di 10 Muharram saja, akan tetapi mengasihi yatim piatu ini harus terus berlanjut.

“Hari ini, saya mewakili direksi PDAM Loteng menyerahkan dana CSR melalui Yayasan Peduli Yatim Piatu. Dana ini nantinya akan digunakan untuk membantu semua anak yatim di Lombok Tengah,” tutur Bambang

Dengan dana ini, nantinya diharapkan kebutuhan anak-anak yatim piatu dan dhuafa seperti pendidikannya bisa diselesaikan.

“Bahkan direncanakan, dana ini bisa digunakan untuk biaya awal kuliahnya. PDAM menyalurkan sedikit dana CSR melalui yayasan peduli yatim piatu tersenyum,” kata Bambang (Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here