Kapolres Lombok Timur Pererat Silaturrahim dengan Media

Foto : Kapolres Lombok Timur, Heri Indra Cahyono bersama awak media Lombok Timur/MetroNTB/Ist)

Lombok Timur, MetroNTB.com – Kapolres Lombok Timur gelar tatap muka bersama puluhan wartawan media cetak, elektronik dan Online Lombok Timur, Selasa (2/8/2022)

Pertemuan tersebut bertujuan untuk mempererat silaturrahmi antara Polres Lombok Timur dengan awak media Lombok Timur.

Didampingi pejabat Polres Lombok Timur lainnya, Kapolres Lombok Timur, Heri Indra Cahyono menyapa para awak media yang berlansung di Lesehan Purnama Tanak Maiq Kecamatan Masbagik.

Kapolres Lombok Timur, Heri Indra Cahyono mengatakan wartawan bagi Polres Lombok Timur merupakan bagian dari keluarga besar Polres Lombok Timur.

Ia berharap adanya kerjasama yang baik antara kepolisian dengan wartawan.

“Kami berharap adanya kerjasama dan komunikasi yang baik bukan hanya dalam hal pemberitaan namun hal-hal lain untuk kepentingan Masyarakat,”jelas Heri

Dia menjelaskan wartawan memiliki peranan yang cukup besar dalam memberikan informasi, sosialisasi dan pemahaman di bidang hukum dan Kamtibnas melalui pemberitaan dengan bahasa-bahasa yang mudah dicerna oleh masyakat.

“Kami Bertujuan untuk memajukan  masyarakat dengan memelihara kamtibmas. Karena apapun Tujuan kita kuncinya adalah adanya keamanan, kenyamanan serta ketertiban,” cetusnya

Lalu Kamil Ab mewakili wartawan menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Lombok Timur atas inisiatifnya mengajak wartawan dan kepolisian berkumpul untuk meningkatkan silaturrahmi.

Hal tersebut dinilai kamil merupakan sebuah langkah tepat untuk meningkatkan sinergi antara kepolisian dengan wartawan.

Kamil menambahkan sinergi polisi dengan wartawan bertujuan sangat baik untuk mencerdaskan masyarakat.

“Kita mendidik masyarakat bagaimana pandangannya terhadap hukum baik terkait hal yang perlu di antisipasi, karna setiap yang diberitakan wartawan seperti kasus, bertujuan agar masyarakat sadar bahwa tindakan melawan hukum tidak baik,” tutur Kamil (Peri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here