Bakesbangpoldagri Loteng Sosialisasi Pembauran Kebangsaan

Foto : Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Dalam Negeri (Bakesbangpoldagri) Kabupaten Lombok Tengah melakukan sosialisasi pembauran kebangsaan bersama puluhan pemuda Lombok Tengah dari berbagai suku, ras dan agama, Sabtu 06 Agustus 2022 (MetroNTB/Hanzan Wadi)

Lombok Tengah, MetroNTB.com – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Dalam Negeri (Bakesbangpoldagri) Kabupaten Lombok Tengah melakukan sosialisasi pembauran kebangsaan bersama puluhan pemuda Lombok Tengah dari berbagai suku, ras dan agama, Sabtu 06 Agustus 2022

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Lombok Tengah, H Lalu Wirekarme, Pasi Ops Kodim 1620/Lombok Tengah Kapten Inf. AA Gede Rai Budiyana dan tokoh agama, masyarakat Lombok Tengah.

Asisten I Setda Lombok Tengah, H Lalu Wireningsun mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Bakesbangpoldagri

Dia berharap para peserta bisa saling menguatkan dan menjadi solusi untuk memajukan Kabupaten Lombok Tengah.

“Dengan kemajemukan suku, agama, ras dan antar golongan, mari kita saling menguatkan dan menerima perbedaan. Sehingga kondusifitas di tengah masyarakat tetap terjaga,” tutur Lalu Wireningsun.

Selain itu, tambah dia komunikasi dan koordinasi harus tetap terbangun dengan baik. Karena hal itu menjadi kunci untuk saling menguatkan (Hamzan Wadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here