Gus Muhaimin Dapat Dukungan Lembaga Budaya Adat Sasak Jadi Capres 2024

Foto : Lembaga Budaya Adat Sasak (LBAS) menggelar deklarasi mendukung Gus Abdul Muhaimin Iskandar sebagai calon presiden Republik Indonesia pada pemilu 2024 (MetroNTB/Ist)

Lombok Tengah, MetroNTB.com –  Lembaga Budaya Adat Sasak (LBAS) menggelar deklarasi mendukung Gus Abdul Muhaimin Iskandar sebagai calon presiden Republik Indonesia pada pemilu 2024.

Deklarasi itu digelar di taman Tonjeng Beru Kelurahan Perapen Kecamatan Praya Kabupaten Lombok Tengah, Kamis (28/7/2022)

Koordinator Lembaga Budaya Adat Sasak Lalu Haris yang bertindak sebagai pembayun menyampaikan Gus Muhaimin Wakil Ketua DPR RI salah satu tokoh yang layak menjadi presiden republik indonesia priode 2024-2029.

“Gus Muhaimin sudah banyak menorehkan prestasi selama duduk di parlemen. Kami dengan sungguh sungguh mendukung Gus Muhaimin Iskandar maju menjadi calon Presiden RI pada pemilu 2024 mendatang,” ungkap Haris

Dia menilai Gus Muhaimin layak memimpin ratusan juta rakyat Indonesia, lantaran Gus Muhaimin dikenal cerdas, banyak ide dan baik budi. Tidak hanya itu, Gus Muhaimin juga dikenal kalangan masyarakat sebagai panglima santri dan menyandang dana abadi pesantren

“Ini hanya sebagian saja masih banyak prestasi yang lainya yang di torehkan Gus Muhaimin,” kata Haris

Anggota Lembaga Budaya Adat Sasak (LBAS) Baiq Ayu yang menaruh harapan besar kepada Gus Muhaimin Iskandar untuk memimpin negara besar Republik Indonesia menjadi bangsa yang berdaulad dan di segani negara negara lain.

“Indonesia ini negara besar, jadi kita butuh sosok pemimpin yang berjiwa besar seperti Gus Abdul Muhaimin Iskandar. Saya yakin Indonesia akan menjadi negara maju di bawah kepemimpinannya,” tandasnya (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here