IKA PMII Loteng Segera Bangun Kantor Disekitar Bypass BIL

Foto : Pengurus Cabang Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC IKA PMII) Kabupaten Lombok Tengah akan membangun Kantor IKA di kawasan Bypass Bandara Internasional Lombok (BIL)

Lombok Tengah, MetroNTB.com – Pengurus Cabang Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC IKA PMII) Kabupaten Lombok Tengah akan membangun Kantor IKA di kawasan Bypass Bandara Internasional Lombok (BIL).

Pasca dilantik beberapa waktu lalu, PC IKA Lombok Tengah terus melakukan berkoordinasi dan berkomunikasi bersama semua pihak untuk segera mulai pembangunan gedung kantor IKA.

Ketua PC IKA PMII Lombok Tengah Lalu Purniawan Efendi menyampaikan terimakasih kepada Ketua PCNU, alumni dan senior yang sudah menyambut baik keinginan IKA PMII untuk membangun kantor IKA PMII Loteng.

“Tentu ini menjadi tanggungjawab kita bersama,” ungkap Purniawan

Dikatakan, pihaknya telah bersepakat membentuk panitia pembangunan yang akan bekerja sesuai tugas dan mandat yang diberikan.

“Alhamdulillah, sesuai hasil komunikasi dan silaturrahmi yang kami lakukan kepada seluruh alumni dan senior, serta orang tua kita di PC NU Lombok Tengah, untuk kami lanjutkan pembangunan kantor dilahan yang ada di sekitar Bypass Batujai Kecamatan Praya Barat Loteng,” kata Purniawan

Ia berharap, pembangunan kantor IKA PMII ini bisa diwujudkan dalam waktu dekat, seluruh alumni dan senior untuk sama-sama memulai dan menyelesaikan pembangunan yang direncanakan

“Menjadi harapan kita bersama, pembangunan ini bisa kita wujudkan dalam waktu dekat,” ungkapnya

Purniawan mengajak seluruh alumni dan senior-senior PMII yang ada di Lombok Tengah, untuk bersama-sama memulai dan menyelesaikan pembangunan yang direncanakan.

“Kami juga tidak menutup diri jika ada pihak-pihak yang lain ikut terlibat dalam pembangunan kantor IKA PMII Loteng, karena ini kami jadikan rumah kita bersama kedepannya,” katanya menambahkan (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here