Beredar Rumor Kudeta Gus Muhaimin, PKB NTB : Itu Semuanya Hoax

Foto : Ketua PKB NTB Lalu Hadrian Irfani (MetroNTB/Ist)

Mataram, MetroNTB.com – DPW PKB NTB membantah rumor isu adanya gerakan mengkudeta Abdul Muhaimin Iskandar alias Gus Muhaimin dari kursi Ketua Umum PKB.

Ketua DPW PKB Nusa Tenggara Barat (NTB) Lalu Hadrian Irfani menepis rumor atau desas-desus yang beredar bahwa ada upaya mengudeta Muhaimin Iskandar dari kursi Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa.

Ketua DPW PKB Lalu Hadrian Irfani memastikan seluruh kader PKB di seluruh Indonesia, termasuk di NTB, tetap solid dan satu komando dalam barisan di bawah kepemimpinan Ketua Umum Muhaimin Iskandar.

“Saya tegaskan itu semuanya hoaks. Yang jelas kami 34 provinsi di Indonesia dan seluruh DPC se-Indonesia solid untuk tetap satu komando kepada Ketum PKB Muhaimin Iskandar,” tegasnya

Lalu Arie mengungkapkan adanya rumor gonjang-ganjing perebutan Ketua Umum PKB dari Muhaimin Iskandar itu semuanya tidak benar dan tidak ada sama sekali seperti itu.

“Kalau pun ada isu seperti itu, merupakan hal yang biasa dalam dunia politik,” tuturnya

Ia menduga isu kudeta Ketua Umum PKB ini sengaja dimainkan karena banyak yang iri melihat hasil dari sejumlah lembaga survei yang menempatkan PKB berada di posisi ketiga setelah PDIP dan Gerindra.

“Jadi, biasa mereka iri melihat survei PKB di lembaga survei ada di peringkat tiga. Dan sekarang ada orang yang terganggu dengan kondisi ini sehingga sengaja mengembuskan,” kata lalu Arie (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here