Resmi Dilantik, Wimnus Mataram Siap Sebarkan Energi Positif untuk Anak Muda

Foto : Dewan Pimpinan Cabang Wirausaha Muda Nusantara (DPC Wimnus) Kota Mataram resmi dilantik, di Aula Kantor Kementrian Agama Kota Mataram, Sabtu 12 Februari 2022 (MetroNTB/Ist)

Mataram, Dewan Pimpinan Cabang Wirausaha Muda Nusantara (DPC Wimnus) Kota Mataram resmi dilantik, di Aula Kantor Kementrian Agama Kota Mataram, Sabtu 12 Februari 2022.

Ketua DPC Wimnus Kota Mataram Ahmad Zaenul Arifin, SH mengungkapkan visi Wimnus sejalan dengan visi pemerintah kota Mataram yakni Harmonis, Aman, Ramah, Unggul dan Mandiri (HARUM). Sedangkan visi Wimnus adalah menjadikan anak-anak muda mandiri secara finansial dan kepribadian.

“Saya mengajak kepada seluruh kawan-kawan keluarga besar DPC Wimnus kota Mataram untuk mari sama-sama kita satukan hati. Dengan menyatukan hati, kita akan menyatukan visi dan dengan menyatukan visi, kita akan menyatukan aksi. Mari kita sebarkan panji-panji Wimnus ini sampai ke seluruh Pelosok Kota Mataram,” ajaknya

“Kita bangkitkan semangat anak-anak muda kota Mataram sehingga visi kita sejalan dengan visi perintah Kota Mataram,” sambungnya

Sementara, ketua DPD Wimnus NTB M Syafiqurrahman Aminy berharap bahwa setelah kota Mataram Wimnus akan melebarkan sayap lebih luas Lagi hingga seluruh kabupaten/kota yang ada di pulau Lombok.

“Sehingga anak-anak muda DI NTB, khususnya pulau Lombok menjadi anak-anak muda yang mandiri,” harapnya

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPP Wimnus Syafi’i Efendi menginginkan anak-anak muda bangkit khususnya di ibukota Provinsi NTB.

“UMKM di NTB adalah tulang punggung pertumbuhan ekonomi domestic dan ibukota NTB ini (kota Mataram) adalah titik penting pertumbuhan ekonomi,” ungkap Syafii Efendi.

Selain Ketua DPP Wimnus hadir juga Ketua DPD Wimnus Nusa Tenggara Barat M Syafiqurrahman Aminy dan Ketua DPC Wimnus Lombok Tengah, M Najib Daud Muhsin (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here