Wagub NTB Ajak Kader Himmah NWDI Jadi Entrepreneur

Foto : Wakil Gubernur NTB Sitti Rohmi Djalillah mengajak para kader Himpunan Mahasiswa Nahdlatul Wathan (Himmah NWDI) untuk menjadi entrepreneur (MetroNTB/Ist)

 

Mataram, MetroNTB.com- Wakil Gubernur NTB Sitti Rohmi Djalillah mengajak para kader Himpunan Mahasiswa Nahdlatul Wathan (Himmah NWDI) untuk menjadi entrepreneur.

Menurutnya, menjadi seorang entrepreneur dapat membentuk karakter dan bisa bertahan untuk menghadapi perkembangan zaman.

“Saya pengen melihat para kader Himmah NWDI jadi entrepreneur yang bisa berwirausaha. Menjadi wirausaha mengajarkan kita memiliki usaha lebih, mau berjuang dan terus belajar” tutur Rohmi saat menerima audiensi Kader Himmah NWDI Kota Mataram di Ruang Kerjanya, Kamis 20 Januari 2022

Rohmi juga mengingatkan para kader Himmah agar menjadi rujukan bagi mahasiswa lainnya karena berbagai program yang akan diusung harus memiliki prinsip dan berkah.

“Segala hal yang kita lakukan harus dengan niat yang benar, semua konteksnya ibadah,” imbuhnya

Ia menceritakan pengalaman masa kecil yang sederhana namun bermakna, mulai dari pakaian hingga jilbab yang dikenakan.

“Saya di didik dari kecil, bahwa segala sesuatu yang kita lakukan di dunia ini yang kita cari adalah barokahnya,” kenangnya

Sementara, Ketua Himmah NWDI Kota Mataram, Sihabuddin Billati Waddin mengungkapkan bahwa kehadiran Himmah NWDI Kota Mataram untuk dapat bersinergi dengan Pemerintah Provinsi NTB.

“Kami ingin berkontribusi, berkolaborasi dengan Pemprov NTB seperti halnya program zero waste yang biasanya kami lakukan bersama dengan teman-teman menanam pohon dan pembentukan bank sampah,” tandasnya (Par)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here