Rektor UNU NTB : Jangan Menunggu Sempurna Untuk Memulai Kebaikan

Foto : Rektor Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) NTB melakukan Roadshow ke pulau Sumbawa pada 21-23 Januari 2022 (MetroNTB/Ist)

Mataram, MetroNTB.com – Rektor Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) NTB melakukan Roadshow ke pulau Sumbawa pada 21-23 Januari 2022.

Roadshow kali ini, Rektor bersama rombongan bertemu pimpinan daerah, pimpinan NU di masing masing Kabupaten/Kota se pulau Sumbawa.

Di Kabupaten Sumbawa, Rektor Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) NTB Baiq Mulianah bersama Bupati Sumbawa sekaligus Ketua PCNU Kab Sumbawa Muhammad Abdullah.

Sementara, di Kota Bima bertemu Walikota Bima H Muhammad Lutfi berserta Lembaga dan Badan Otonom NU.

Agenda Roadshow dalam rangka mensosialisasikan UNU sebagai kampus kebanggaan warga NU NTB.

Ia mengatakan pada usia yang ke tujuh ini, UNU NTB mampu berada di urutan ke 6 kampus terbaik di NTB berdasarkan rangking Uni Rank tahun 2021.

“UNU NTB telah memiliki lebih dari tiga ribu mahasiswa dengan harapan menjadi kampus yang unggul tidak hanya di tingkatan lokal, tetapi juga nasional bahkan Internasional,” tuturnya

Selain itu juga, Roadshow ini dalam rangka membentuk PC Pergunu se-pulau Sumbawa.

Baiq Mulinah saat bertemu dengan pengurus Banom dan Lembaga NU untuk tetap istiqomah dalam mengabdi di NU.

“Terus beristiqomah untuk berjuang di jalan NU guna mendapatkan keberkahan,” pesannya

“Jangan menunggu sempurna untuk memulai kebaikan, bergerak saja dulu. Karena kenikmatan perjuangan itu diperoleh ketika dimulainya pergerakan,” imbuhnya (Man)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here