Presiden LFC :  Sudah On The Rigt Track Jadi Klub Sepakbola Profesional

Foto : Presiden LFC, H Bambang Kristiono (HBK) (MetroNTB/Ist)

Mataram, MetroNTB.com – Animo para talenta muda sepakbola NTB berbondong-bondong mendaftar ikut seleksi pemain Lombok Football Club (LFC)

Presiden LFC H Bambang Kristiono, (HBK) menilai hal ini menandakan bahwa LFC sudah on the rigt track, dalam menyiapkan diri menjadi klub sepakbola modern dan profesional.

“LFC memang tidak menjadi juara di Liga 3 NTB di musim pertama. Tapi, animo yang tinggi dari para pemain ini menunjukkan bahwa mereka percaya dan menempatkan LFC sebagai klub yang memiliki masa depan cemerlang bagi perjalanan karier sepakbola mereka,” ungkap HBK

Wakil Ketua Komisi I DPR RI ini memastikan, seluruh proses seleksi akan berjalan dengan sangat profesional dan objektif.

“Proses seleksi pemain ini diharapkan akan menjadi peletak dasar dan pondasi yang kokoh, yang akan ikut menentukan kiprah dan sejarah LFC di masa mendatang,” tuturnya

HBK misalnya memberi contoh, bagaimana tiga orang pemain jebolan sekolah sepakbola ternama di tanah air melalui penghubung mereka telah membangun komunikasi langsung dengan dirinya agar bisa menjadi pemain LFC.

Namun, HBK menyilakan mereka untuk mendaftar dan ikut seleksi bersama para pemain lainnya. Tiga pemain tersebut bukanlan pemain lokal, melainkan blasteran bule yang kini sudah menjadi Warga Negara Indonesia.

“Yang tinggi badannya rata-rata 180 cm,” cetusnya

Ia menekankan, LFC siap menjadi klub yang bisa mewujudkan mimpi talenta-talenta muda sepakbola NTB. LFC akan menjadi tempat mereka bekerja keras dan menempa diri, lalu bersama-sama menorehkan sejarah di industri sepakbola tanah air.

“Akan menjadi sebuah kebahagiaan dan juga kebanggaan bagi kami di manajemen LFC, apabila LFC mampu menjadi tempat yang subur bagi bibit-bibit unggul dari talenta-talenta muda sepakbola NTB,” imbuhnya

HBK juga mengungkapkan bahwa Pelatih Kepala LFC kedepan akan merangkap Manajer Tim yang akan dipercayakan kepada legenda sepak bola Persib, Ajat Sudrajat. Asisten Pelatih-1 S.Margono. Asisten Pelatih-2, Gerard Pangkali, dan Pelatih Kiper Nanang Setiawan.

Selain Tim Pelatih LFC, manajemen LFC juga akan didampingi oleh 5 legenda sepakbola NTB, sebagai Tim Penasihat yang akan terus memberikan saran dan masukan-masukannya untuk kemajuan dan kejayaan LFC kedepan.

“Kita tidak hanya akan menjadi tempat lahirnya para pemain hebat, tapi juga akan menjadi tempat berangkatnya para pemain hebat untuk berkarir di tingkat nasional, bahkan internasional,” kata HBK menambahkan (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here