Perslobar Raih Juara Liga 3 PSSI NTB

Foto : Perslobar berhasil memenangkan laga final liga 3 PSSI NTB dengan skor 1-0 melawan Bima Sakti, di Gor Turida Sweta, Senin, 3 Januari 2022 (MetroNTB/Ist)

Mataram, MetroNTB.com – Perslobar berhasil memenangkan laga final liga 3 PSSI NTB dengan skor 1-0 melawan Bima Sakti, di Gor Turida Sweta, Senin, 3 Januari 2022.

Bupati Lombok Barat Fauzan Khalid ikut menyaksikan laga final Liga 3 untuk menyaksikan dan memberi semangat kepada tim kebanggan masyarakat Lombok Barat.

“Kemenangan yang diraih oleh Perslobar merupakan kado awal tahun 2022 untuk semua masyarakat NTB dan Masyarakat Lobar khususnya,” ungkapnya

Ia berterima kasih kepada semua pihak atas prestasi dan kemenangan yang diraih oleh Perslobar pada final liga 3 PSSI NTB.

“Kami bangga dengan perslobar, kemenangan di final ini merupakan kemenangan kita semua. Tentu ini menjadi kado indah di awal tahun 2022. Semoga Perslobar semakin mantap dan berprestasi,” ucap Fauzan

Pertandingan antara Perslobar sendiri berlangsung seru. Kedua tim baik Perslobar dan Bima Sakti silih berganti melakukan serangan ke jantung pertahanan lawan.

Gol kemenangan Perslobar di ciptakan oleh Agus Suprianto pada menit 61. Bermula dari umpan dari gelandang tengah langsung menuju kotak pinalti disclosing dengan tendangan keras mendatar yang menyebabkan kiper Bima Sakti tidak dapat menangkap bola.

Skor 1-0 bertahan hingga peluit panjang berbunyi. Selanjutnya perslobar dan bima sakti akan mewakili NTB di liga 2 (red)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here