Pemilu 2024, PKB KLU Target Jadi Pemenang

Foto : Ketua PKB NTB Lalu Hadrian Irfani saat menyerahkan bendera PKB kepada DPAC yang dikukuhkan, Kamis 27 Januari 2022 (MetroNTB/Ist)

Lombok Utara, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Lombok Utara (KLU)menargetkan menjadi pemenang Pemilu 2024.

“Target DPC menjadi pemenang Pemilu dengan merebut ketua DPRD KLU,” ujar Ketua PKB NTB Lalu Hadrian Irfani saat Musancab dan Pengukuhan DPAC se-Kabupaten Lombok Utara, kemarin 27 Januari 2022

Saat ini, di KLU kader PKB menjadi Bupati, tentu ini akan dipertahankan pada Pemilu 2024.

“Tradisi Bupati dari kader PKB akan kami lanjutkan pasca Djohan Sjamsu,” kata Lalu Arie sapaan akrabnya

Sekretaris Komisi II DPRD NTB ini mengakui sudah memberikan tugas untuk DPC PKB KLU untuk mempersiapkan kader PKB untuk menggantikan Djohan Sjamsu

“Kami beri tugas khusus kepada Pak Ketua DPC, untuk mempersiapkan kader terbaik PKB, mulai saat ini untuk tampil di Pilkada KLU kedepan,” tutur Lalu Arie

Keluarga Besar PKB KLU (MetroNTB/Ist)

2024, Bupati KLU tetap kader PKB

Senada, Sekretaris DPC PKB KLU Adam Malik menargetkan pada Pemilu 2024 Bupati KLU tetap kader PKB. Oleh itu, pihaknya terus melakukan konsolidasi dan kerja keras dari sekarang.

“Pemilu legislatif harus dimenangkan dulu. Itu sebagai salah syarat kita pertahankan Bupati KLU tetap kader PKB,” tutur Adam.

Ia menambahka, untuk mencapai target yang sudah ditetapkan, DPC PKB KLU akan membentuk kepengurusan dan memperkuat struktur partai hingga ke tingkat paling bawah yaitu dusun dan TPS.

“Kami juga akan menjalin hubungan yang lebih erat dengan tokoh-tokoh masyarakat, Ponpes, majelis taklim, tokoh lintas agama dan semua elemen bangsa,” kata Adam menambahkan (Mn/De)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here