NFT dan Metaverse di Tahun 2022

Harga Ethereum (ETH) dan Bitcoin (BTC) terus mengalami peningkatan setiap harinya. Harga kedua aset kripto ini pun akhirnya pecah rekor dengan melewati harga tertinggi nya kembali dengan bertengger di angka Rp 68.279.000 (untuk harga Ethereum) dan Rp 968.392.000 (untuk harga Bitcoin) pada perdagangan, Selasa 09 November 2021 berdasarkan data dari Indodax.com
Foto : Harga Ethereum (ETH) dan Bitcoin (BTC) terus mengalami peningkatan setiap harinya. Harga kedua aset kripto ini pun akhirnya pecah rekor dengan melewati harga tertinggi nya kembali dengan bertengger di angka Rp 68.279.000 (untuk harga Ethereum) dan Rp 968.392.000 (untuk harga Bitcoin) pada perdagangan, Selasa 09 November 2021 berdasarkan data dari Indodax.com (MetroNTB/Ist)

Jakarta, MetroNTB.com – Di tahun 2021 orang orang juga banyak yang membahas tren Metaverse dan juga NFT.

CEO Indodax Oscar Darmawan Metaverse yang hype karena Facebook ini, membuat orang benar benar “hidup” di dalam dunia maya.

Menurut Oscar, tren NFT bergantung pada kesuksesannya Metaverse. Maka dari itu menurutnya, Metaverse sangat berperan besar terhadap NFT dan dunia kripto di tahun 2022.

“Kalau bicara soal Metaverse dan dunia sudah digital, uang nya tidak akan tersentral. Uangnya tentu akan digital dan terdesentralisasi. Itu akan menggerakkan kripto,” kata dia

Dikatakan, sama halnya dengan kita bicara soal NFT. Lukisan digital di NFT semahal apapun jika tidak ada fungsinya buat apa.

“Namun, jika kita hidup di dunia digital dan punya aset digital NFT yang harganya mahal tentu akan sangat berguna.

“Maka dari itu, menurut saya jika tren Metaverse ini bisa take off, maka NFT pun akan take off. Jika NFT tanpa adanya Metaverse hanya akan sebatas hype saja,” tutur Oscar.

Sebagai platform jual beli kripto terbesar dan terpercaya di Indonesia dengan 4.8 juta member lebih dan memiliki Bitcoin center di Jakarta dan Bali, Indodax terus melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat Indonesia.

Bitcoin dan aset kripto lainnya di Indodax bisa dimiliki oleh siapa saja dengan hanya merogoh kocek seharga Rp10 ribu saja.

Dengan adanya kepercayaan dari member Indodax, di tahun 2022 Indodax berjanji akan memberikan support dan kinerja yang jauh lebih baik lagi.

“Di tahun 2022 ini kita lagi menyiapkan sebuah sistem yang baru di Indodax. Kita bekerja sangat maksimal di Indodax. Kita terus mengimprove sistem kita. Kita sangat optimis Indodax akan ada terobosan luar biasa di tahun 2022 nanti,” kata Oscar menambahkan (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here