Kapolda NTB Silaturrahim ke Kediaman Ketum PB NWDI

Foto : Mengawali kepemimpinannya di NTB, Kapolda Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto melaksanakan silaturahmi ke sejumlah tokoh agama yang ada di Provinsi NTB (MetroNTB/Ist)

Mataram, MetMengawali kepemimpinannya di NTB, Kapolda Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto melaksanakan silaturahmi ke sejumlah tokoh agama yang ada di Provinsi NTB.

Salahsatunya silaturrohmi ke kediaman Ketua Umum (Ketum) PB NWDI TGB Dr. Muhammad Zainul Majdi di Kota Mataram, Selasa 4 Januari 2022

Kunjungan silaturahmi yang dilakukan jenderal bintang dua ini dilakukan sebagai upaya dalam menjaga sinergitas bersama ulama maupun tokoh agama yang ada di wilayah NTB.

Selain itu, tujuan silaturrohmi itu untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusifitas di tengah masyarakat yang selama ini telah terjaga.

Kunjungan Kapolda yang diterima langsung TGB Zainul Majdi itu menyampaikan selamat datang kepada Kapolda yang baru bertugas di NTB.

“Selamat datang Pak Jendral di NTB. Insya Allah Pak Kapolda akan betah dan nyaman bertugas di sini sama seperti Kapolda sebelumnya,” ujar Wakil Dirut BSI itu.

TGB menyebutkan, keluarga besar NWDI, khususnya di NTB siap bersinergi dan berkolaborasi dengan Kapolda yang akan menjalankan tugasnya.

“Dengan memperbanyak perjumpaan seperti ini, dengan semua elemen, pak Kapolda akan dengan mudah mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat,” tutupnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan kunjungan silaturahmi tersebut, tetap dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 (red)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here