HBK Peduli Sponsor Utama Kejurnas Sepakbola U-12

Foto : Perhatian Anggota DPR RI dari Dapil NTB II Pulau Lombok, H Bambang Kristiono (HBK) pada pembinaan sepakbola usia dini sungguh luar biasa (MetroNTB/Ist)

Mataram, MetroNTB.com – Perhatian Anggota DPR RI dari Dapil NTB II Pulau Lombok, H Bambang Kristiono (HBK) pada pembinaan sepakbola usia dini sungguh luar biasa.

Melalui Yayasan miliknya HBK Peduli, HBK mensponsori Kejuaraan Nasional Sepakbola U-12 di mana NTB menjadi tuan rumah.

“Yayasan HBK Peduli bertindak sebagai sponsor utama dalam kejuaraan nasional ini, karena kejuaraan nasional ini merupakan bagian dari pembinaan olahraga sepakbola jangka panjang,” katanya Minggu 16 Januari 2022

Kejuaraan Nasional sepakbola usia dini ini digelar FOSSBI (Forum Organisasi Sekolah Sepakbola Indonesia). Kejuaraan berlangsung di GOR 17 Desember di Kota Mataram sepanjang 14 hingga 16 Januari 2022, dengan memakai sistem setengah kompetisi.

“Total ada 24 klub sekolah sepakbola dari 24 provinsi yang ambil bagian. Klub-klub ini adalah juara di provinsinya masing-masing,” tutur HBK

Dalam kejuaraan ini, klub dari sekolah sepakbola Sumatera Utara berhasil tampil sebagai juara pertama setelah mengalahkan klub sekolah sepakbola dari Jawa Timur.

Sementara di posisi ketiga diraih klub sekolah sepakbola dari Sulawesi Tengah yang mengalahkan klub sekolah sepakbola dari NTB, yang harus puas meraih posisi keempat.

Tropi juara diserahkan Sekretaris HBK Peduli, Rannya Agustyra Kristiono dalam penutupan kejuaraan di GOR 17 Desember (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here