Harlah ke 49, PPP NTB Gelar Zikir dan Do’a Bersama

Foto : Kegiatan Zikir dan Doa di Kantor DPW PPP NTB secara ofline sekaligus mengikuti live zoom bersama DPP dan DPW seluruh Indonesia Mataram, Rabu malam, 5 Januari 2021 (MetroNTB/Ist)

Mataram, MetroNTB.com – Merayakan Hari Lahir (Harlah) Partai Persatuan Pembangunan ke 49 tahun, DPW PPP NTB menggelar zikir dan doa bersama Majelis Syariah DPW PPP NTB dan para Tuan Guru ulama pimpinan pondok pesantren yang ada di Nusa Tenggara Barat.

Kegiatan Zikir dan Doa kali ini dilaksanakan di Kantor DPW PPP NTB secara ofline sekaligus mengikuti live zoom bersama DPP dan DPW seluruh Indonesia Mataram, Rabu malam, 5 Januari 2021

Zikir dan doa dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Syariah DPW PPP NTB TGH Hazmi Hamzar.

Sekretaris DPW PPP NTB Moh Akri mengatakan bahwa, Harlah PPP ke 49 tahun kali ini dilaksanakan dalam rangka mensyukuri nikmat Allah atas kehadiran PPP selama 49 tahun.

“PPP sudah banyak berbuat untuk bangsa dan negara, lebih-lebih untuk masyarakat. Di DPR RI, fraksi PPP sudah banyak memperjuangkan hak-hak masyarakat di republik Indonesia,” ungkap Ketua Fraksi PPP DPRD NTB ini.

Ketua DPW PPP NTB H Muzihir menyampaikan dalam sambutan pengantarnya mengatakan bahwa, usia PPP sudah cukup matang dalam berpolitik, sehingga semakin yakin bahwa NTB akan menjadi pemenang di NTB ini.

“Kita berdoa diusia PPP yang ke 49 tahun ini, PPP tetap menjadi pilihan masyarakat dan juga menjadi pemenang di NTB,” ujar Wakil Ketua DPRD NTB ini.

Sementara, Ketua Dewan Syariah DPW PPP NTB TGH Hazmi Hamzar mengatakan bahwa, kegiatan-kegiatan zikir dan doa akan menjadi agenda rutin bagi majelis syariah di NTB.

“InsyaAllah akan kita agendakan setiap minggu pengajian umum di DPW. Kita akan undang semua tuan guru pimpinan ponpes secara bergantian,” pungkasnya.

Zikir dan doa diikuti oleh PH DPW PPP NTB, PH DPC PPP Lombok Barat, Kota Mataram, fraksi PPP DPRD NTB, fraksi Lombok Barat, fraksi Kota Mataram, Majelis Pertimbangan sekaligus Pimpinan Ponpes Darul Quran Bengkel TGH Halisusabri, TGH. Abdullatif dan para kader dan simpatisan yang ada di NTB (red)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here