Syafii Efendi : Setelah Mandalika, NTB Harus Jaga Momentum Keberhasilan

Foto : Presiden Pemuda Organisasi Kerjasama Organisasi (OKI) Indonesia Syafii Efendi (MetroNTB/Ist)

Mataram, MetroNTB.com – Presiden Pemuda Organisasi Kerjasama Organisasi (OKI) Indonesia Syafii Efendi menghadiri pelatihan mahasiswa pariwisata Mataram yang diselenggarakan oleh LPK AKPAR Nusantara Berdaya NTB.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum Wirausaha Muda Nusantara menekankan pentingnya menjaga momentum agar NTB tetap menjadi tuan rumah event-event internasional.

Untuk itu, motivator muda nasional ini mendorong Pemerintah Provinsi NTB untuk terus menerus melakukan komunikasi sebanyak mungkin organisasi-organisasi internasional agar event-event dunia selain otomotif juga bisa masuk ke NTB.

“Saya yakin, Bang Zul (red. Gubernur NTB) bisa melakukan banyak konektifitas jaringan internasionalnya. Karena dengan kreativitas kepala daerah NTB bisa semakin maju. Saya yakin Bang Zul bisa,” ucap Syafii

Ketua Wimnus NTB sekaligus Ketua Yayasan LPK AKPAR Nusantara Berdaya NTB Syafiqurrahman Aminy merasa bangga atas keberhasilan NTB menyelenggarakan World Super Bike di Mandalika

“Kami berharap event-event internasional ini bisa terus terlaksana karena sangat membantu pertumbuhan ekonomi masyarakat NTB,” tuturnya (Mn/Mn)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here