Siap Membuktikan, Berikan Kesempatan Bagi Generasi Muda

Foto : Indra Jaya Usman Putra atau akrab disapa IJU (MetroNTB/Upar)

Mataram, MetroNTB.com – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) adalah salah satu ketua umum partai paling muda. Gagasan dan terobosannya membesarkan partai begitu jelas. Partai politik hadir dan diterima di masyarakat oleh seluruh generasi.

Dalam berbagai kesempatan, AHY selalu menegaskan, yang dibutuhkan generasi muda adalah kesempatan untuk membuktikan muda adalah kekuatan.

Kekuatan dalam pemikiran dan perbuatan. Muda adalah keberanian untuk melakukan perubahan dan lompatan. Muda berarti tidak ragu untuk keluar dari zona nyaman, beradaptasi, dan bekerja keras menghadapi era disrupsi menjawab tantangan zaman.

Muda berarti pantang menyerah. Tak takut gagal, setiap kegagalan ada pelajaran untuk bangkit. Dan memiliki kesempatan untuk menang.

Berangkat dari semangat tersebut, Ketua DPC Demokrat Lombok Barat Indra Jaya Usman Putra atau akrab disapa IJU bertekad mengaplikasikan gagasan besar Ketua Umum AHY.

“Menjadikan Partai Demokrat NTB menjadi partai yang inklusif. Membuka ruang pada generasi muda,” ungkapnya

Perkembangan zaman saat ini, bagi IJU tak dapat lagi mengandalkan gaya politik tradisional. Pendekatan partai politik tak lagi menggunakan cara konvensional.

Ditunjang dengan kemajuan zaman, Partai Demokrat NTB ke depan akan menjadi partai yang sanggup bersimbiosis dengan teknologi.

“Menghadirkan politik dengan tata nilai untuk seluruh generasi dan tentu saja menyenangkan bagi kaum milenial,” kata IJU

Memimpin partai politik bukan hanya semata merebut kekuasaan. Partai politik sebagai ruang untuk litaarafu. Saling mengenal, saling memberi gagasan, dan saling mendukung.

Menurutnya, partai politik adalah rumah besar bagi semua kalangan. Menyongsong bonus demografi, Partai Demokrat NTB ingin menjadi partai yang menggugah generasi muda.

“Bukan hanya menghadirkan narasi. Partai Demokrat NTB ke depan ingin memberikan gagasan dan visi yang jauh ke depan,” TANDASNYA

Ketua Umum Partai Demokrat adalah anak muda, hanya anak-anak muda yang sanggup menterjemahkan visi misi di masa depan.

“Partai Demokrat NTB di masa mendatang akan menjadi contoh partai yang sanggup berelaborasi dengan generasi muda,” kata IJU menambahkan (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here