Relawan NTB Deklarasi Dukungan Untuk Anies Baswedan Maju Pilpres 2024

Foto : Maju Pilpres 2024 (MetroNTB/Ian)

Mataram, MetroNTB.com – Kelompok relawan di Nusa Tenggara Barat (Relawan Anies Rasyid Baswedan For President 2024) mendeklarasikan dukungan untuk Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) pada Pilpres 2024.

Deklarasi ini dihadiri beberapa tokoh masyarakat dan tokoh agama dan Ratusan masyarakat Nusa Tenggara Barat. Minggu, 19 Desember 2021.

Ketua Dewan Pembina Relawan Anies Rasyid Baswedan For President 2024 NTB, Lalu Zulkifli Muhadli mengatakan deklarasi ini sebagai langkah awal dalam mendukung Anies Baswedan sebagai Presiden RI tahun 2024.

“Bangsa ini membutuhkan pak Anies, kerena ide dan gagasannya yang kuat,”kata Zulkifli di lokasi deklarasi, Minggu 15 Desember 2021

Menurutnya, relawan itu nantinya akan bekerja untuk menyosialisasikan capaian kerja Anies Baswedan kepada masyarakat di NTB. Sosialisasi akan terus dilakukan hingga kabupaten dan kota.

“Kami akan datang ke kabupaten/kota Se-NTB, untuk membentuk pengurus,” tambahnya.

Ketua Relawan Anies Rasyid Baswedan For President 2024 NTB, H. Musa Shofiandy, Menyebut koordinator kabupaten kota sudah bergerak dan mencatat ratusan orang sudah tergabung dalam kelompok relawan.

“Koordinator masing-masing kabupaten/kota sudah mulai membentuk jaringan-jaringan kepengurusan di tingkat kabupaten/kota dan bahkan lombok timur, lombok tengah itu sudah mulai dari tingkat kecamatan,”katanya

“Pengurus dan semua relawan yang sampai saat ini sudah terdaftar real sekitar 600-an, itu masing-masing kami akan bergerak untuk mengajak keluarga, tetangga, dan masyarakat kami untuk bergabung” tambahnya.

Dewan penasehat Ahmad Rusni, Mengatakan akan kerja tuntas untuk mendukung. Harapan penuh perubahan ada pada Anies.

“Insya allah pak Anis Presiden tahun 2024 dan akan mampu membawa bangsa indonesia ini bersatu dan akan memberikan kontribusi,” harapnya.

“Kerja keras, kerja ikhlas, kerja cerdas memback-up apa yang sekarang ini kami miliki akan kami korbankan karena Allah untuk memperjuangkan agar semua bangsa indonesia ini tidak terpecah,” tambahnya (Ian/Mn)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here