‘Rektor Award 2021’ UIN Mataram, FEBI Borong Empat Juara

Foto : Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Mataram, Dr Ridwan Mas’ud menyebutkan dalam Rektor Award 2021 ini FEBI mendapatkan empat juara (MetroNTB/Ist)

Mataram, MetroNTB.com – Dalam gelaran Rektor Award 2021 yang diselenggarakan oleh Lembaga Penjamin Mutu (LPM) Universitas Islam Negeri (UIN) Mataram.

DekanFakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Mataram, Dr Ridwan Mas’ud menyebutkan dalam Rektor Award 2021 ini FEBI mendapatkan empat juara.

“Empat juara yang kita dapatkan. Untuk kategori Prodi Terbaik Prodi yaitu Ekonomi Syariah juara 2 dan Prodi Perbankan Syariah raih juara 3. Kita mendapat juara 1 pegawai terbaik se-UIN dan kita juga kategori Mahasiswa Berprestasi yaitu Muhammad Azhari dari Prodi Pariwisata Syariah,” ungkap Ridwan

Ia ingin FEBI tampil beda ke depan dalam hal kebaikan, untuk kebaikan Fakultas dan UIN Mataram.

“Ini sebagaimana kata Pak Rektor tahun ini, kita sudah banyak studi dan tahun depan implementasinya konsep-konsep yang sudah kita dapatkan,” kata Ridwan

Ia berharap ke depan, dosen FEBI masuk Kategori dosen terbaik. Sehingga pihaknya akan mencetuskan Centar Inkubasi Jurnal.

“Harapannya dosen-dosen ini termotivasi untuk menulis, sehingga tahun depan bisa masuk. Intinya FEBI naik kelas lah,” kata Ridwan menambahkan (Mn/De)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here