Rayakan Satu Tahun Misi Amal Foundation, M Najib Daud Muhsin : Kita Santunan Ratusan Anak Yatim

Foto : Amal Foundation merayakan satu tahun dengan menyantuni ratusan anak yatim dan fakir miskin (MetroNTB/Ist)

 

Lombok Tengah, MetroNTB.com – Misi Amal Foundation dengan program Warung Makan Sahabat terinspirasi dari warung makan Sahabat di Malaysia.

Berawal itu, tokoh muda Lombok Tengah asal Batujai Muhammad Najib Daud Muhsin, Agus Hariadi dan Julia Sismayagi dan rekan-rekan team lainnya mendirikan Warung Makan Sahabat di lombok

“Sekarang sudah satu tahun. Kita rayakan satu tahun Amal Foundation dengan menyantuni ratusan anak yatim, fikir miskin dan kaum dhuafa,” ujar Najib

Putra TGH Daud Muhsin ini menjelaskan program warung gratis ini sengaja dibangun untuk mengajak masyarakat dari semua kalangan untuk saling tolong-menolong, memberikan bantuan walaupun itu hanya sesuap nasi sekalipun.

“Hal ini sebagai pengingat kita semua akan pentingnya saling tolong-menolong dalam kebaikan,” tutur Najib

Dengan adanya Warung Makan Sahabat dengan menyiapkan makanan  bagi anak-anak yatim piatu dan fakir miskin.

Najib berharapan momentum satu tahun berjalannya program-program seperti ini akan semakin berkembang dan menginspirasi masyarakat di tempat-tempat lain.

“Jadi program warung gratis ini di adkaan sekali seminggu pada hari Jum’at Sore. Semoga kebaikan seperti ini dapat dijalankan secara istiqomah, supaya orang yang membutuhkan dapat terbantu,” kata Najib menambahkan (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here