Moh Nur Dilantik Jadi Kepala LPKA Lombok Tengah

Foto : Kepala Kanwil Kemenkumham NTB, Haris Sukamto, melantik dan mengambil sumpah Moh Nur menjadi Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Lombok Tengah menggantikan Kepala LPKA sebelumnya, Ahmad Zaenal Fikri, di Aula Kantor Wilayah Kemenkumham NTB, Rabu 1 Desember 2021 (MetroNTB/Ist)

Mataram,  MetroNTB.com – Kepala Kanwil Kemenkumham NTB, Haris Sukamto, melantik dan mengambil sumpah Moh Nur menjadi Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Lombok Tengah menggantikan Kepala LPKA sebelumnya, Ahmad Zaenal Fikri, di Aula Kantor Wilayah Kemenkumham NTB, Rabu 1 Desember 2021

Moh Nur sebelumnya menjabat sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Waikabubak Nusa Tenggara Timur (NTT).

Ia menggantikan Fikri yang akan berpindah tugas sebagai Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas I Tangerang (Rutan Tangerang).

“Pak Nur, setelah dari NTT dan kembali lagi ke NTB. Harus banyak belajar terkait tugas yang akan dikerjakan dan menyesuaikan diri setelah bergabung kembali disini,” ujar Kepala Kanwil Kemenkumham NTB, Haris Sukamto

“LPKA Lombok Tengah sudah luar biasa berkembang,” pujinya

Oleh sebab itu, Haris berharap Moh Nur dapat melanjutkan legacy yang ditinggalkan oleh pimpinan sebelumnya. Ia juga meminta untuk meningkatkan kembali apa yang sudah ada.

Haris juga mengingatkan Moh Nur untuk melakukan sinergi dengan seluruh tim worknya.

“Apa yang sudah baik dilanjutkan, kalau perlu ditambahkan lagi. Jalankan amanah yang diberikan pimpinan dengan sebaik-baiknya,” imbuhnya

Pelantikan Kepala LPKA Lombok Tengah ini juga turut dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kepala Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I Mataram, Kepala Balai Pemasyaratan Kelas II Mataram, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Terbuka Kelas IIB Lombok Tengah, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas III Mataram dan jajaran Kantor Wilayah (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here