LB Internasional Football Saluran Bantuan Untuk Korban Banjir Lobar

Foto : Perusahaan investasi olahraga internet LB Internasional Football Nusa Tenggara Barat menyalurkan 100 paket Sembako kepada korban Banjir di desa Batulayar Kecamatan Lombok Barat, Minggu 19 Desember 2021 (MetroNTB/Ian)

Lombok Barat, MetroNTB.com – Perusahaan investasi olahraga internet LB Internasional Football Nusa Tenggara Barat menyalurkan 100 paket Sembako kepada korban Banjir di desa Batulayar Kecamatan Lombok Barat, Minggu 19 Desember 2021

Ketua LB Internasional Football, Nyoman Arya Yamuna mengatakan penyaluran bantuan sebagai bentuk respons dalam membantu meringankan beban para korban banjir yang sangat membutuhkan bantuan semua pihak.

“Kita dari LB internasional kebetulan kita yang di daerah diberikan kepercayaan untuk menyalurkan bantuan ini,” ujarnya

“Bantuan berupa 100 paket sembako. Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat,” kata Arya

Sementara, Kepala Dusun Batulayar Utara desa Batulayar Barat, Solihin saat menerima Bantuan sangat berterima kasih atas bantuan sembako yang diberikan oleh LB Internasional Football.

“Mewakili masyarakat kami ucapkan terimakasih, atas kehadiran bapak-bapak membantu kami datang bersilaturahmi di tempat kami,” ucap Solihin

Ia mengungkapkan saat ini warga masih berada di pengungsian karena warga masih merasa takut dan rumah-rumah warga masih dalam keadaan stabil dan belum ada aliran listrik.

“Saat ini kami belum berani pulang ke rumah, Lampu belum nyala. Yang sangat kami butuhkan saat ini adalah terpal, karna warga belum berani menempati rumahnya, itu untuk kita buatkan tenda sementara,” kata Solihin menambahkan (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here