Lalu Pathul Bahri Resmi Pimpin Gerindra NTB

Foto : Bupati Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri resmi menjadi Ketua DPD Partai Gerindra NTB menggantikan Ridwan Hidayat (MetroNTB/Ist)

Mataram, MetroNTB.com – Bupati Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri resmi menjadi Ketua DPD Partai Gerindra NTB menggantikan Ridwan Hidayat

Ketua Badan Pengawas dan Disiplin (BPD) Partai Gerindra H Bambang Kristiono (HBK) menyerahkan langsung Surat Keputusan (SK) DPP Partai Gerindra yang ditandatangani langsung Ketua Umum Partai Gerindra, H Prabowo Subianto dan Sekjen Partai Gerindra, H Ahmad Muzani.

Penyerahan SK disaksikan seluruh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten/Kota se NTB dan juga para anggota Fraksi Partai Gerindra dari DPRD Provinsi, hingga DPRD Kabupaten/Kota.

Ketua DPD Partai Gerindra NTB terpilih Lalu Pathul Bahri mengungkapkan dirinya paling tidak dalam sepekan atau dua pekan kedepan, setelah menerima SK Kepengurusan DPD Partai Gerindra ini, pihaknya akan langsung menggelar Rapat Kerja (Rakerda) dengan dihadiri oleh seluruh Ketua DPC Partai Gerindra dari seluruh Kabupaten/Kota.

Secara merendah, Pathul mengaku bahwa dirinya adalah figur yang tentu, memiliki banyak kekurangan. Karena itu, dengan masukan dari kader-kader terbaik Partai Gerindra, dalam rapat kerja tersebut, maka kekurangan yang ada pada dirinya akan disempurnakan.

Pathul kemudian menutup pidatonya dengan menukil cerita menggelitik tentang saling tuding “kebodohan” yang terjadi antara pengusaha dan sopirnya. Pathul menekankan, hasil rapat kerja Partai yang akan digelar dalam waktu dekat, akan menjadi preferensi pihaknya bekerja untuk mempertahankan kejayaan Partai Gerindra di NTB (red)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here