ITK dan Fraksi PAN DPRD NTB Salurkan Bantuan Korban Banjir

Foto : Musibah banjir dan tanah longsor yang menimpa sejumlah masyarakat di beberapa wilayah di Kecamatan Gunungsari dan Batulayar Lombok Barat, menjadi perhatian ITK Lombok Barat dan PAN NTB (MetroNTB/Ist)

Lombok Barat – Musibah banjir dan tanah longsor yang menimpa sejumlah masyarakat di beberapa wilayah di Kecamatan Gunungsari dan Batulayar Lombok Barat, menjadi perhatian ITK Lombok Barat dan PAN NTB.

Ketua ITK Lombok Barat, Ridwan bersama Ketua Fraksi PAN NTB H Hasbullah Muis dan jajaran, langsung turun menyalurkan bantuan ke masyarakat terdampak bencana, Minggu 12 Desember 2021 di wilayah Kecamatan Gunungsari, Lombok Barat.

Ketua ITK Lobar, Ridwan menjelaskan, haraoan warga masyarakat yang disampaikan kepada H Hasbullah Muis yang merupakan Anggota Komisi IV DPRD Provinsi NTB dari PAN agar tetap mengedepANkan masyarakat yang ada di dapil Lobar – KLU, terutama yang terdampak bencana banjir.

“Masyarakat berharap diprioritaskan, baik secara program, aspirasi maupun membantu secara langsung,” kata Ridwan.

Sementara itu, Ketua Fraksi PAN DPTD NTB, H Hasbullah Muis menegaskan, pihaknya sudah meminta langsung Pemda Lombok Barat untuk mengusulkan ke BWS untuk penanganan bronjong di sungai meninting. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi bencana serupa ke depan.

“Kami selaku anggota DPRD Provinsi NTB juga akan membantu untuk terus  menyuarakan ke BWS dan Gubernur NTB demi masyarakat Lombok Barat, agar cepat terealisasi dan ditangani bronjong tersebut,” ujarnya (red)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here