HBK Bantu Bus Sekolah untuk SMPN 4 Batukliang Utara

Foto : Anggota DPR RI dari Dapil NTB-2/Pulau Lombok, H Bambang Kristiono (HBK) membantu Bus sekolah untuk SMPN 4 Batukliang Utara, Rabu 22 Desember 2021 (MetroNTB/Ist)

Mataram, MetroNTB.com – Anggota DPR RI dari Dapil NTB II atau Pulau Lombok, H Bambang Kristiono (HBK) membantu Bus sekolah untuk SMPN 4 Batukliang Utara, Rabu 22 Desember 2021.

“Saya meminta agar bantuan Bus ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Dirawat dan dipelihara, karena saya yakin akan sangat beguna bagi kemajuan, kelancaran, dan kemudahan sekolah ini,” ungkapnya

Bus sekolah tersebut untuk menunjang pelayanan dan sekaligus meningkatkan kualitas pendidikan di SMPN 4 Batukliang Utara.

“Mudah-mudahan, kita semua diberikan kesehatan. Mudah-mudahan, keberadaan Bus sekolah ini memberikan kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan operasional sekolah,” tutur HBK

Kepala SMPN 4 Batukliang Utara H Majidin menyampaikan terima kasih kepada HBK telah memberikan perhatian yang sangat besar bagi sekolah dan juga bagi warga Batukliang Utara.

“Apa yang dilakukan oleh HBK di Batukliang Utara ini adalah sejarah baru bagi sekolahnya,” pujinya

Dirinya bahkan tak pernah menyangka sekolahnya akan mendapat bantuan bus sekolah seperti ini. Karena itu, berjanji Majidin akan menjaga dan merawat amanah tersebut dengan sebaik-baiknya.  Kemudian memanfaatkannya untuk sebesar-besarnya kemaslahatan warga sekolah dan juga masyarakat di Batukliang Utara.

“Komitmen masyarakat untuk bisa berkontribusi membantu sepenuhnya mewujudkan hajat yang diharapkan HBK dari masyarakat,” cetusnya

Sementara itu, Kepala Desa Aik Berik Muslehudin menegaskan penyerahan bantuan Bus sekolah dari HBK untuk SMPN 4 Batukliang Utara bukanlah agenda politik.

“Bukan pula mengajak para guru, siswa, dan juga warga sekolah untuk terlibat dalam kegiatan-kegiatan politik praktis,” tegasnya

Bantuan tersebut sepenuhnya murni adalah intervensi di sektor pendidikan yang dilakukan HBK untuk kemajuan dunia pendidikan.

Musleh pun tak lupa menyampaikan terima kasih untuk HBK. Dan juga untuk Ali Al Khairy yang juga telah menyambungkan aspirasi masyarakat di Batukliang Utara dengan HBK.

Ali sendiri, kata Musleh, adalah putra Batukliang Utara. Orang tuanya bahkan termasuk yang merintis dan mendirikan SMPN 4 Batukliang Utara sehingga menjadi salah satu sekolah negeri yang maju seperti saat ini.

“Tentu saja, perjuangan untuk masyarakat Batukliang Utara dari Pak HBK dan Pak Ali Al Khairy tidak akan berhenti sampai disini. Komitmen dan hajat beliau sangat besar untuk kemajuan masyarakat,” kata Musleh (red)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here