Dirut Bank NTB Syariah Raih Penghargaan TOP Leader on Digital Implementation

Foto : Direktur Utama Bank NTB Syariah H Kukuh Raharjo (MetroNTB/Dok Bank NTB Syariah)

Mataram, MetroNTB.com – Direktur Utama Bank NTB Syariah H Kukuh Raharjo meraih penghargaan sebagai TOP Leader on Digital Implementation pada ajang Top Digital Award 2021 yang diselenggarakan oleh Majalah It Works, di Dian Ballroom Hotel Rafles Jakarta.

“Alhamdulillahirabbil alamin. Puji syukur pada Allah atas segala rahmatnya hingga kesekian kali dalam tahun 2021 ini Bank NTB Syariah mendapatkan penghargaan sebagai Bank Bintang 4 dan Top Leader on Digital Implementation 2021,” ucap Kukuh saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Kamis 23 Desember 2021

Ia menuturkan sejak konversi menjadi Bank Umum Syariah tahun 2018, digitalisasi produk dan layanan Bank NTB Syariah menjadi salah satu strategi utama.

Menurut Kukuh strategi ini selain untuk meningkatkan dan memperluas layanan juga ternyata mampu meningkatkan pendapatan fee base secara signifikan.

Fee Base transaksi digital Bank NTB Syariah setahun saat ini bahkan bisa membayar lebih 3 bulan gaji pegawai,” tuturnya

Dikatakan, sebagai upaya kedepan Bank NTB Syariah, digitalisasi akan terus didorong untuk meningkatkan bisnis Bank.

“Pengembangan terus dilakukan antara lain mobile banking, kartu edusmart untuk sekolah dan pesantren, QRIS, CMS, EDC android dan lain sebagainya,” terangnya

Harapannya Bank NTB Syariah, tambahnya semakin dikenal dan dekat dengan masyarakat NTB karena layanan semakin lengkap dan mudah dijangkau.

“Akhirnya Mudah-mudahan dalam waktu singkat Bank NTB syariah benar-benar menjadi tuan di negeri sendiri,” kata Kukuh menambahkan (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here