Bapemperda DPRD NTB Terima Penghargaan Sebagai AKD Paling Produktif

Foto : Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD NTB menerima penghargaan dalam kategori alat kelengkapan dewan (AKD) yang paling produktif (MetroNTB/Dok)

Mataram, MetroNTB.com – Sidang paripurna istimewa DPRD dalam rangka peringatan HUT NTB Ke 63, Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD NTB menerima penghargaan dalam kategori alat kelengkapan dewan (AKD) yang paling produktif.

Ketua Bapemperda H Makmun, S.pd., SH., M.Kn mengatakan Bapemperda DPRD NTB menerima penghargaan sebagai alat kelengkapan dewan (AKD) di DPRD Provinsi yang paling produktif menghasilkan produk hokum di DPRD NTB.

“Sebagai pribadi dan sebagai Ketua Bapemperda sangat berterima kasih atas penghargaan ini,” ungkap Makmun, Jum’at 17 Desember 2021

Sekretaris Wilayah PKB NTB itu menyebutkan bahwa dari empat badan dan lima komisi serta satu pimpinan DPR, ternyata Bapemperda DPRD dinilai oleh pimpinan DPRD NTB sekarang ini secara objektif merupakan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) yang paling produktif.

“Saya salut dan berterima kasih kepada segenap anggota Bapemperda yang telah bekerjasama dengan baik sehingga dinilai sebagai Alat Kelengkapan Dewan (AKD) yang paling produktif,” ungkap Makmun

“Saya berterimakasih kepada pimpinan DPRD, kepada pimpinan Fraksi PKB yang telah mendukung saya dalam upaya-upaya untuk melahirkan produk hukum di DPRD NTB,” ucapnya.

Makmun menambahkan, dengan diberikan penghargaan pada tahun ini yang kedua menjadi pemicu untuk lebih giat lagi di masa-masa yang akan datang baik dirinya sebagai pribadi maupun sebagai pimpinan Bapemperda supaya lebih meningkatkan kinerja ke depan lebih bagus lagi.

“Mari kita terus saling bahu membahu, bekerjasama untuk kemajuan NTB ini ke depan lewat produk-produk hukum yang kita telurkan bersama,” ajaknya (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here