Yuk Tonton ! Laga Persahabatan LFC dan PS Hamzanwadi

Dua klub sepakbola liga 3 NTB, Lombok Football Club (LFC) dan PS Hamzanwadi bakal menggelar laga persahabatan pada Minggu 14 November 2021 di GOR Turida Kota Mataram

Mataram, MetroNTB.com – Dua klub sepakbola liga 3 NTB, Lombok Football Club (LFC) dan PS Hamzanwadi bakal menggelar laga persahabatan pada Minggu 14 November 2021 di GOR Turida Kota Mataram

“Kedua tim sama-sama sangat antusias menyambut laga persahabatan ini,” kata Juru Bicara LFC Rannya Agustyra Kristiono di Mataram, Jum’at 12 November 2021

Ia mengatakan, laga persahabatan ini sama-sama akan menjadi pertandingan pertama bagi kedua tim yang merupakan pendatang baru di Liga 3 PSSI NTB tahun 2021 ini.

“Kompetisi Liga 3 NTB yang akan digelar dalam waktu dekat memang tidak membuat kedua tim memiliki banyak opsi menjadwalkan laga-laga pramusim,” tuturnya

Hasil laga persahabatan ini sendiri tidak akan menentukan apa pun bagi kedua tim.

“Karena itu, tentu kedua tim tidak bergantung pada hasil, tetapi pada usaha dan komitmen. Yang jelas kami bangga dengan kedua tim ini,” kata Rannya.

Pembina PS Hamzanwadi Muhammad Syamsul Luthfi mengatakan, pihaknya berkomunikasi intens dengan Presiden LFC H Bambang  Kristiono, (HBK).

Kedua tim tadinya diagendakan menggelar laga persahabatan pada Sabtu, namun lantaran pada hari yang sama PS Hamzanwadi memiliki agenda internal, sehingga pertandingan persahabatan kemudian disepakati digelar pada hari Ahad.

“Sebagai pertemuan pertama kedua tim, laga persahabatan ini sangat layak ditunggu publik sepakbola di NTB,” kata Anggota DPR RI ini.

Politisi Partai Nasdem ini memastikan, kedua tim profesional ini akan menurunkan line up terbaiknya. Pertandingan ini juga akan menjadi ajang mengasah teknik dan permainan kolektif atau team work bagi masing-masing tim.

“Karena itu, kedua tim dipastikan akan menyuguhkan laga yang atraktif, ngotot dan menarik,” cetusnya

Minimnya laga antara klub-klub sepakbola profesional di Bumi Gora selama ini diyakini akan menjadikan laga persahabatan ini amat dinanti oleh publik.

“Khalayak sepakbola NTB memang sudah teramat rindu dengan pertandingan kompetitif dengan pemain-pemain berteknik tinggi sekaligus juga menghibur,” kata Lutfhi menambahkan (red)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here