Pemkot Mataram Berlakukan PPKM Level 3 Mulai 24 Desember

Pemerintah Kota Mataram pada tanggal 24 Desember 2021 akan menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3
Foto : Walikota Mataram, Mohan Roliskana (MetroNTB/Ist)

Mataram, metroNTB.com – Sebagai upaya menekan mobilitas masyarakat menjelang Tahun Baru 2022, Pemerintah Kota Mataram pada tanggal 24 Desember 2021 akan menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3.

“Semua daerah di seluruh Indonesia diberlakukan PPKM level tiga, tujuannya untuk menekan mobilisasi masyarakat menjelang Natal dan tahun baru,” kata Walikota Mataram, Mohan Roliskana, Rabu, 24 November 2021.

“Jadi kita menyesuaikan dengan PPKM level tiga,” kata Mohan

Ia menegaskan bahwa pada pergantian tahun baru 2022 nanti, Pemkot Mataram meniadakan hiburan. Pihaknya akan memperketat protokol kesehatan pada kegiatan sekolah maupun keagamaan.

“Ini sebagai bentuk ketaatan kita terhadap pemerintah, nanti semua kegiatan yang sifatnya hiburan kemudian yang termasuk juga pelaksanaan ibadah Natal akan diperketat semua protokol kesehatan dan tidak diperbolehkan kegiatan hiburan besok di ujung tahun baru besok,” tegasnya

“Yang sifatnya euforia untuk tahun baru ini kita hindari,” kata Mohan menambahkan (Ian/Mn)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here