Pemilu 2024, PKB Lombok Utara Target Jadi Pemenang

Sekretaris DPC PKB KLU Adam Malik
Foto : Sekretaris DPC PKB KLU Adam Malik (MetroNTB/Dok)

Lombok Utara, MetroNTB.com – Pemilu tahun 2024, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Lombok Utara (KLU) menargetkan menjadi partai pemenang di Lombok Utara.

“Sesuai dengan cita-cita bersama, kami DPC KLU target meraih kursi pimpinan. Insyaallah itu menjadi target kami,” ungkap Sekretaris DPC PKB KLU Adam Malik

Ia mengatakan PKB KLU saat ini tiga (3) kursi ke depan pihaknya berkomitmen untuk menambah kursi menjadi enam (6) kursi.

“Target kami enam (6) kursi, tetapi minimal setiap Kecamatan itu terisi, semua Dapil wajib terisi bahkan setiap Kecamatan,” tuturnya

Adam menjelaskan di Lombok Utara ada tiga Dapil yang terdiri dari lima Kecamatan, sehingga target minimal di setiap Kecamatan itu harus ada perwakilan, harus ada DPRD dari PKB.

“Ada lima Kecamatan terbagi menjadi tiga Dapil, kalau tiga Dapil itu yang terdiri dari lima Kecamatan itu, target kami itu, di setiap Kecamatan,” tutur Adam

Ia mengakui, PKB Lombok Utara sebenarnya punya target besar di Pemilu 2024. Pihaknya menargetkan bisa mengusung kepala daerah sendiri.

“Target kami itu besar untuk persiapan 2024 sesuai dengan persyaratan pendaftaran calon kepala daerah, itu minimal enam kursi, didukung oleh enam kursi DPRD, sehingga target kami itu enam kursi untuk persiapan 2024,” kata Adam menambahkan (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here