KBBS Berbagi kepada Anak Yatim di Banda Aceh

Sebagai rangkaian pembukaan Kantor Cabang di Banda Aceh, PT Bank KB Bukopin Syariah (KBBS) mengadakan kegiatan sosial kepada Masyarakat yaitu Santunan Yayasan dan Anak Yatim
Foto : Sebagai rangkaian pembukaan Kantor Cabang di Banda Aceh,  PT Bank KB Bukopin Syariah (KBBS)  mengadakan kegiatan sosial kepada Masyarakat yaitu Yayasan Rumah Penyantun Muhammadiyah Banda Aceh yang diwakili ustaz Sultan Rusdi diberikan secara langsung oleh Evi Yulia Kurniawati, Kepala Sekretaris Perusahaan KBBS yang didampingi oleh Imdibkri, Pemimpin Cabang KBBS Banda Aceh dan Sofyan Branch Head KB Bukopin. Kegiatan sosial santunan sebagai bentuk ungkapan rasa terima kasih dengan berbagi kepada sesama yang membutuhkan sebelum acara Tasyakuran Pembukaan Kantor Cabang KB Bukopin Syariah. (MetroNTB/Ist)

Rangkaian Pembukaan KC Banda Aceh

Mataram, MetroNTB.com – Sebagai rangkaian pembukaan Kantor Cabang di Banda Aceh,  PT Bank KB Bukopin Syariah (KBBS)  mengadakan kegiatan sosial kepada Masyarakat yaitu Santunan Yayasan dan Anak Yatim.

Santunan diberikan secara langsung oleh Evi Yulia Kurniawati, Kepala Sekretaris Perusahaan yang didampingi oleh Imdibkri, Pemimpin Cabang KBBS Banda Aceh kepada Yayasan dan Anak Yatim dari Rumah Penyantun Muhammadiyah Gampong Punge Blang Cut yang berlangsung di Banking Hall KC Banda Aceh.

“Kegiatan sosial santunan sebagai bentuk ungkapan rasa terima kasih kita dengan berbagi kepada sesama yang membutuhkan,” ujar Imdibkri sore ini usai acara Berbagi dengan Sesama di Kantor Cabang KBBS Aceh.

Ia mengungkapkan pemberian santunan ini mohon jangan dilihat dari jumlahnya, tetapii tanggungjawab dan kepedulian Bank kepada anak yatim piatu dan dhuafa di lingkungan sekitar perusahaan.

“Semoga bisa membawa berkah bagi semuanya, sehingga ke depan kami lebih peduli lagi dengan anak yatim piatu dan dhufa. Kami tidak hanya fokus kepada pelayanan nasabah dalam perbankan syariah saja, tetapi juga menerapkan kehidupan sosial bermasyarakat dengan mengadakan kegiatan corporate social responsibility (CSR) pada hari ini,” ungkap Imdibkri

Sebagai informasi, sebagai bentuk apresiasi dan loyalty bagi nasabah setia Tabungan, KBBS  mempunyai program menarik dari bagi nasabah yang dinamakan Tabungan Blokir Berhadiah BISA. Program ini untuk nasabah yang membuka rekening tabungan iB SiAga ataupun iB SiAga Bisnis yang diblokir selama jangka waktu tertentu sesuai dengan tiring mulai dari Rp10juta dan nasabah BISA menentukan atau memilih sendiri hadiahnya.

Dalam melayani nasabah, KBBS didukung oleh jaringan kantor sebanyak 24 (dua puluh empat) outlet, 6 (enam) mobil layanan kas, 122 (seratus dua puluh dua) kantor layanan syariah, dan 901 jaringan ATM yang meliputi ATM Bank KB Bukopin Syariah dan ATM Bank KB Bukopin.

Untuk Informasi lebih lanjut tentang program tabungan dan produk lainnya bisa menghubungi Call Center KBBS adalah 1 500 666, cukup dengan sarana telepon rumah maupun dimanapun saja dengan menggunakan handphone (HP) bisa memperoleh informasi tentang produk dan jasa seperti saldo rekening.

Terkait dengan penyebaran informasi perusahaan, seperti laporan tahunan, siaran pers, dan informasi lain yang dibutuhkan nasabah, investor, serta masyarakat bisa dilihat melalui website di  www.syariahbukopin.co.id.

KBBS juga mengelola situs jejaring sosial, baik melalui facebook Bank KB Bukopin Syariah, twitter @HaloKbbs dan instagram @kbbukopinsyariah (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here