Buruan Daftar ! Pemkot Mataram akan Gelar Gowes Harmoni

Pemerintah Kota Mataram melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) akan menggelar Gowes Harmoni tertajuk “Mataram Bersepeda” pada 28 November 2021, star 06 : 30 Wita start dan finis di lapangan Sangkareang
Foto : Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Mataram Soehartono Goemiran (MetroNTB/Ian)

Mataram, metroNTB.com – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) pemerintah kota Mataram akan gerlar Sepeda santai (Gowes) bersama seluruh OPD dan masyarakat.

Pemerintah Kota Mataram melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) akan menggelar Gowes Harmoni tertajuk “Mataram Bersepeda” pada 28 November 2021, star 06 : 30 Wita start dan finis di lapangan Sangkareang.

“Rencananya pesertanya itu sebanyak 1500 yaitu pesertanya berasal dari seluruh OPD dan ditambah danrem, kodim, polres, polda, danlanud. Kemudian ada peserta umum, ada peserta komunitas dan ada peserta pelajar,” kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Mataram Soehartono Goemiran, Jumat, 19 November 2021.

Ia memastikan bahwa peserta pada kegiatan akan diberikan tiket kopun undian secara gratis.

“Jadi masyarakat itu kita layani betul-betul, semua kita layani secara gratis, kita kasi mereka seragam kaos, konsumsi, air minum dan kita kasi hiburan,” tutur Soehartono

Kegiatan juga akan dirangkai dengan bazar sembako murah dan sosialisasi gempur rokok ilegal.

“Ada bazar-bazar sembako murah, ada sosialisasi gempur rokok ilegal dari Bea Cukai,” cetusnya

Soehartono mengingatkan peserta harus menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan menginstal aplikasi peduli lindungi.

“Yang jelas prokesnya tetap kita jalankan, karena pak wali menekankan prokesnya harus tetap dijalankan. Jadi disana kita buat stan vaksin gratis dan peduli lindungi yang ada barcodenya,” katanya menambahkan (Ian/Mn)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here