Samsul Bahri Kembali Terpilih Secara Aklamasi Pimpin MHA

Musawwarah Besar (Mubes) ke II Mandalika Hotel Associtaion (MHA) menetapkan kembali General Manager JM Hotel Samsul Bahri secara aklamasi sebagai Ketua MHA periode 2021-2023
Foto : Samsul Bahri (MetroNTB/Zan)

Lombok Tengah, MetroNTB.com – Musawwarah Besar (Mubes) ke II Mandalika Hotel Associtaion (MHA) menetapkan kembali General Manager JM Hotel Samsul Bahri secara aklamasi sebagai Ketua MHA periode 2021-2023.

Mubes digelar di Raja Hotel, dihadiri oleh 28 perwakilan hotel yang menjadi keanggotaan MHA, Jum’at 15 Oktober 2021

Ketua MHA terpilih Samsul Bahri mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada kepada semua general manager perwakilan hotel keanggotaan MHA yang sudah dengan sangat baik mendukung semua program kerja MHA terlebih dalam upaya membangkitkan pariwisata di masa pandemi Covid-19 sejak tahun 2020 awal.

“Saya ucapkan terimakasih atas dukungan rekan-rekan semua sejak dua tahun lalu mempercayakan saya memimpin di MHA dan hari ini kembali diberikan tanggung jawab dan amanah yang sangat besar,” ungkapnya

Ia juga menyampaikan kepada peserta sidang perwakilan hotel untuk bersiap-siap menyambut event-event internasional yang sebentar lagi akan digelar di Mandalika.

“Sebentar lagi event internasional idemitsu asian talent cup, world superbike, Mandalika100 dan Mandalika healthy festival 2021 dan MotoGP di tahun depan. Kita harus benar-benar siap,” kata Samsul (Zan/Mn)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here