DPW Partai NasDem NTB akan Dilantik, Beberapa Tokoh Bergabung

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem NTB periode 2021-2024 akan dilantik DPP NasDem, Senin 1 November 2021 mendatang. Pelantiakan akan dilaksanakan di Prime Park anda Convention, Kota Mataram, dengan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat
Foto : Sekretaris DPW NasDem NTB M. Nasib Ikroman bersama Ketua Panitia Pelantikan DPW NasDem NTB, Ardany Zulfikar dan salah satu pengurus Hafid Hasim saat memberikan keterangan pers, Kamis 28 Oktober 20221 (MetroNTB/Man)

Mataram, MetroNTB.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem NTB periode 2021-2024 akan dilantik DPP NasDem, Senin 1 November 2021 mendatang.

Pelantiakan akan dilaksanakan di Prime Park anda Convention, Kota Mataram, dengan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat.

Ketua Panitia Pelantikan DPW NasDem NTB, Ardany Zulfikar mengatakan pelantikan akan dihadiri oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem Ahmad Ali bersama Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Bali, NTB, NTT DPP Partai NasDem, Julie Sutrisno Laiskoda.

“Kami baru saja mendapatkan konfirmasi dari DPP Partai NasDem,” ungkap Ardany saat konferensi pers di Mataram, Kamis 28 Oktober 2021.

Ia menjelaskan pengurus DPW NasDem berjumlah 60 orang. Nanti di pelantikan akan banyak kejutan, siapa yang masuk di struktur.

“Saat pelantikan teman-teman akan tahu, yang bisa kami sampaikan beberapa tokoh NTB yang memang sudah dikenal oleh masyarakat. Alhamdulillah mereka sudah berkomitmen untuk bergabung di partai NasDem,” tuturnya

Sementara, Sekretaris Wilayah, Nasib Ikroman alias Acip menambahkan, pihaknya belum bisa membuka siapa saja yang masuk di struktur DPW Partai NasDem NTB

“Partai NasDem NTB yang dipimpin oleh ibu Sitti Rohmi Djalilah memiliki kekuatan kolaborasi dengan banyak pihak, siapa saja tokoh yang ikut bergabung di Partai NasDem. Kami tidak bisa sebutkan nama-namanya, nanti di pelantikan,” katanya

Insyaallah, kepengurusan kita akan lebih berwarna. Ini karena, semua diakomodir dari sisi struktur. Pokoknya, NasDem NTB dibawah Kakak Rohmi mewarnai politik NTB,” kata Acip menambahkan (Mn/De)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here