Tiga Tahun Zul-Rohmi, DPRD NTB Bicara

Forum Wartawan Parlemen NTB menggagas diskusi bertajuk DPRD NTB Bicara “Tiga Tahun Kepemimpinan Zul-Rohmi”. Kegiatan berlangsung di gedung DPRD NTB, Selasa 21 September 2021
Foto : Forum Wartawan Parlemen NTB menggagas diskusi bertajuk DPRD NTB Bicara “Tiga Tahun Kepemimpinan Zul-Rohmi”. Kegiatan berlangsung di gedung DPRD NTB, Selasa 21 September 2021 (MetroNTB/De)

Mataram, MetroNTB.com – Tepat 19 September 2021, Pemerintahan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Zulkeiflimansyah dan Sitti Rohmi Djalilah (Zul-Rohmi) genap tiga (3) Tahun. Forum Wartawan  Parlemen NTB menggagas diskusi  bertajuk DPRD NTB Bicara “Tiga Tahun Kepemimpinan Zul-Rohmi”. Kegiatan berlangsung di gedung DPRD NTB, Selasa 21 September 2021

Dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD NTB, Baiq Isvie Rupaidah, Wakil DPRD NTB, Mori Hanafi, Ketua Fraksi, anggota DPRD Lintas partai dan puluhan wartawan.

Ketua Forum Wartawan Parlemen NTB Fahrul Mustafa melaporkan kegiatan ini sebagai bentuk kontribusi wartawan untuk terwujudnya visi misi NTB Gemilang.

“Mudah-mudahan masukan dan kritikan DPRD NTB dapat jadi ajuan untuk Zul-Rohmi,” ucapnya

Ketua DPRD NTB Baiq Isvie Rupaidah mengungkapkan kepemimpinan Zul-Rohmi dari awal banyak melewati rintangan, ada gempabumi dan pandemic Covid-19. “Semoga NTB Gemilang dapat dicapai,” ungkapnya saat memberikan sambutan.

Isvie berharap dua tahun sisa waktu bagi Zul-Rohmi harus dikawal bersama, masukan dan kritikan juga perlu untuk kemajuan NTB.

“Kepemimpinan Zul-Rohmi dalam sisa dua tahun sesuai dengan apa yang dihajatkan,” tutur politisi Golkar itu

Ia juga berharap peserta diskusi memberikan masukan yang kontruktif untuk kepentingan bersama membangun NTB. Karena tidak ada satu pun partai merasa lebih dalam membangun NTB, semua pada posisi yang sama.

“Saat ini masih terdengar masyarakat NTB masih berada dalam kemiskinan, pengangguran dimana-mana, masyarakat sakit masih belum bisa berobat. Mari kita atasi bersama-sama,” ajak Isvie

Ia juga memberikan apresiasi atas kegiatan yang telah digagas oleh Forum Wartawan Parlemen. Tidak hnaya soal kepemimpinan Zul-Rohmi tetapi hal lain juga bisa didiskusikan seperti ini.

“Saya kira DPRD sangat terbuka, saya lihat banyak singa-singa di DPRD ini, tapi singanya tidak makan manusia, oleh sebab itu, jangan dijauhi DPRD ini,” ujarnya

Kegiatan yang dipandu oleh Faris berlangsung seru, berbagai macam kritikan dan apresiasi yang berikan anggota DPRD NTB dari lintas partai. (De/Mn)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here