Pascasarjana UNHAM Bangun Sinergi dengan Pemkab Lobar

rogram Pascasarjana Universitas Hamzanwadi silaturrohim dengan pemerintah kabupaten, pengurus pondok, dan kepala sekolah Lombok Barat di Kantor Bupati
Foto : rogram Pascasarjana Universitas Hamzanwadi silaturrohim dengan pemerintah kabupaten, pengurus pondok, dan kepala sekolah Lombok Barat di Kantor Bupati (MetroNTB/Ist)

Lombok Barat, MetroNTB.com – Ikhtiar meningkatkan kualifikasi pendidik agar makin kualified, Program Pascasarjana Universitas Hamzanwadi (UNHAM) membangun sinergi dengan pemerintah kabupaten dan berbagai elemen di masyarakat.

“Hari ini kita dari Program Pascasarjana Universitas Hamzanwadi silaturrohim dengan pemerintah kabupaten, pengurus pondok, dan kepala sekolah Lombok Barat di Kantor Bupati,” ujar Direktur Pasca Dr Padlurrahman, Rabu 15 September 2021

Silaturrohmi ini merupakan ikhtiar membangun sinergi dengan semua elemen guna meningkatkankan kualitas dan syiar civitas akademika kampus yang didirikan Pahlawan Nasional TGKH. M. Zainuddin Abdul Madjid di Pancor Lombok Timur NTB.

“Sampai saat ini, kita tiada henti melakukan ikhtiar mewujudkan kampus ini menjadi terbaik. Kerja sama dengan semua pihak kita lakukan, baik dalam maupun luar negeri. Lebih-lebih antar pemerintah daerah dan masyarakat di NTB,” ujarnya.

Ia menyebutkan, sinergi ini guna mengajak masyarakat untuk meningkatkan kualitas pendidikan yang saat ini semakin mengalami perkembangan yang sangat pesat. Tantangan dunia industri  menuju society 5.0 membutuhkan kemampuan dan daya saing.

Oleh sebab itu UNHAM sebagai pencetak generasi bangsa terdidik terus melakukan inovasi dan terobosan agar mampu bersaing di era global dan pasar bebas ini. Termasuk mengajak semua masyarakat untuk menjadi bagian yang turut menyiapkan generasi cerdas.

“Jadi, kami berharap melalui silaturrohmi bersama kepala kepala sekolah, kepala pondok dan semua masyarakat terutama tenaga pendidik di sekolah/madrsah untuk meningkatkan kualitas dan kualifikasi pendidikan dengan bergabung di Pascasarjana UNHAM,” harapnya.

Ia menegaskan, keberadaan program pascasarja ini telah terakreditasi dan telah meluluskan wisudawan sehingga tidak perlu ada keraguan untuk gabung bersama Universitas Hamzanwadi.

“Ayo bapak ibu guru gabung bersama kami untuk meningkatkan kapasitas dan kualifikasi,” ajaknya (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here