FKIJK-OJK NTB Salurkan 2.000 Paket Sembako

Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) bersama Otoritas Jasa Keuangan NTB menyalurkan paket sembako sebanyak 2.000 sebagai kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19
Foto : Gubernur NTB Zulkieflimansyah saat acara penyerahan bantuan sosial FKIJK NTB kepada Masyarakat Terdampak Covid - 19 bersama kepala OJK, di GOR Bank Mandiri Jalan langko Mataram, Sabtu 11 September 2021 (MetroNTB/Ist)

Mataram, MetroNTB.com – Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK)  bersama Otoritas Jasa Keuangan NTB menyalurkan paket sembako sebanyak 2.000 sebagai kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19.

Sumbangan terkumpul dari perbankan, industri keuangan non-bank dan pasar modal di NTB sebesar Rp 200 juta. Kemudian disalurkan dalam bentuk paket sembako senilai Rp 100 ribu.

Gubernur NTB Zulkieflimansyah menyampaikan apresiasi atas kontribusi OJK untuk membantu meringankan beban masyarakat.

“Hal ini ditunjukkan melalui sumbangan yang disalurkan, serta partisipasi aktif OJK untuk turun langsung menyerahkan kepada yang berhak,” pujinya saat menyerahkan secara simbolis penyaluran bantuan social, di Gedung Olahraga Bank Mandiri Mataram, Sabtu 11 September 2021.

Kepala OJK Provinsi NTB Rico Rinaldy mengungkapkan kegiatan sosial menjadi bagian kegiatan rutin FKIJK, sehingga peran OJK dirasakan lebih luas dan bermanfaat.

“Saya menyampaikan apresiasi kepada segenap pimpinan industri jasa keuangan yang bernaung di bawah FKIJK NTB dan berharap soliditas senantiasa terjaga,” ucapnya

Sebelumnya OJK dan FKIJK NTB juga telah menyelenggarakan sentra vaksinasi di wilayah Kota Mataram, dilanjutkan di Kabupaten/Kota lainnya di Pulau Lombok dan Sumbawa. (red)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here