NU NTB Ajak Masyarakat Optimis dan Terapkan Prokes dengan Disiplin

Ketua PWNU NTB Prof Masnun Tahir
Foto : Ketua PWNU NTB Prof Masnun Tahir (MetroNTB/Ist)

Mataram, MetroNTB.com – Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Nusa Tenggara Barat mengaja seluruh masyarakat untuk tetap optimis dalam menghadapi pandemi Covid-19 dan mematuhi anjuran pemerintah dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan disiplin.

“Mari kita terus bangun sikap dan fikiran yang optimis guna meningkatkan imunitas dalam tubuh kita, dan terus kita bersama ikhtiarkan pemutusan penularan covid-19 dengan menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, membawa handsanitizer, tidak berkerumunan, dan berdo’a agar kita terlindungi dari segala penyakit,” ajak Ketua PWNU NTB Prof Masnun Tahir

Pihaknya juga mengajak keluarga besar NU dan masyarakat NTB untuk membantu pemerintah dengan mematuhi Prokes dan mensosialisasikan di tengah masyarakat.


“Mari kita bersama-sama membantu pemerintah memutuskan penularan covid-19 dengan mengikuti anjurannya dan komitmen terapkan Prokes,” imbuhnya

Prof Masnun juga mengingatkan di saat kondisi seperti ini sikap, fikiran optimislah yang mampu menjadikan tetap tegar, serta tidak hentinya terus memohon perlindungan kepada Allah swt, Tuhan Maha Esa agar kita dijauhkan, serta wabah ini lekas berakhir.

Laa Yukallifullahunafsan Illa Wus’aha. Allah tidak akan menguji hambanya melebihi kesanggupannya. Artinya kita sudah sangat sanggup, dan diyakinkan diri bahwa kita mampu survive, serta optimis dalam menjalankan kehidupan meskipun di era pandemi saat ini,” tuturnya (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here