Kemenkumham Gagas “Kumham Peduli, Kumham Berbagi”

Biro Hubungan Masyarakat, Hukum dan Kerja Sama Sekretariat Jenderal Kemenkumham mengadakan rapat koordinasi terkait publikasi kehumasan dengan seluruh Pejabat Kehumasan baik di unit pusat, Kantor Wilayah dan Satuan Kerja, Selasa 27 Juli 2021
Foto : Biro Hubungan Masyarakat, Hukum dan Kerja Sama Sekretariat Jenderal Kemenkumham mengadakan rapat koordinasi terkait publikasi kehumasan dengan seluruh Pejabat Kehumasan baik di unit pusat, Kantor Wilayah dan Satuan Kerja, Selasa 27 Juli 2021 (MetroNTB/Ist)

Mataram, MetroNTB.com – Dalam rangka Bakti Kemenkumham terhadap masyarakat terdampak Covid-19, Kemenkumham menggagas Aksi Sosial bertajuk “Kumham Peduli, Kumham Berbagi.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka membantu meringankan beban dan wujud kepedulian sosial dari Kementerian Hukum dan HAM kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 serta ASN Kementerian Hukum dan HAM yang terpapar Covid-19.

Untuk mempersiapkan kegiatan tersebut, Biro Hubungan Masyarakat, Hukum dan Kerja Sama Sekretariat Jenderal Kemenkumham mengadakan rapat koordinasi terkait publikasi kehumasan dengan seluruh Pejabat Kehumasan baik di unit pusat, Kantor Wilayah dan Satuan Kerja, Selasa 27 Juli 2021.


Dalam rapat koordinasi ini membahas bagaimana strategi kehumasan dalam mempublikasikan kegiatan yang rencananya akan dilakukan pada 29 Juli 2021 mendatang dari Kemenkumham.

Kepala Biro Hubungan Masyarakat, Hukum dan Kerja Sama Sekretariat Jenderal Kemenkumham Heni Susila Wardoyo mengatakan bahwa publikasi ini merupakan salah satu cara memberikan informasi kepada masyarakat tentang kegiatan yang dilakukan oleh Kementerian.

“Komunikasi yang baik adalah yang mendapat feedback dari masyarakat. Maka dari itu, publikasinya harus menjangkau seluruh masyarakat melalui publikasi baik dari internal maupun media massa,” tuturnya

Dari Kantor Wilayah Kemenkumham NTB, hadir Kepala Divisi Administrasi, Kepala Bagian program dan Hubungan Masyarakat serta Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat, Reformasi Birokrasi dan Teknologi Informasi (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here