Wujudkan NTB Bebas Narkoba, BNN Diminta Masifkan Program Bersinar ke Kab/Kota

Gubernur NTB Zulkieflimansyah saat menerima audeinsi Kepala BNN NTB yang baru, Kombes Pol Gagas Nugraha di Pendopo Gubernur NTB, Kamis 24 Juni 2021
Foto : Gubernur NTB Zulkieflimansyah saat menerima audeinsi Kepala BNN NTB yang baru, Kombes Pol Gagas Nugraha di Pendopo Gubernur NTB, Kamis 24 Juni 2021 (MetroNTB/Ist)

Mataram, MetroNTB.com – Untuk mewujudkan Provinsi NTB bebas narkoba, Gubernur NTB Zulkieflimansyah meminta Badan Narkota Nasional atau BNN memasifkan program Desa Bersih Narkoba atau Bersinar di seluruh Kabupaten/Kota.

“Desa Bersinar harus disebar diseluruh Kab/Kota, hal ini dapat mengurangi penyebaran narkoba,” ujarnya saat menerima audeinsi Kepala BNN NTB yang baru, Kombes Pol Gagas Nugraha di Pendopo Gubernur NTB, Kamis 24 Juni 2021.

Ia mengapresiasi BNN atas kerja kerasnya memberantas hal-hal yang merusak generasi muda sedini mungkin, sehingga peredaran narkoba dapat ditekan kontribusinya bagi seluruh negeri kita.

“Semoga daerah kita menjadi bersih, terdepan, bersinar dan bebas dari narkoba,” ucap Zulkieflimansyah

Sementara itu, Kepala BNN NTB, Kombes Pol Gagas Nugraha menjelaskan bahwa Desa Bersinar adalah program pusat yang diteruskan oleh BNNP diseluruh Indonesia.

BNNP NTB akan terus memprioritaskan Desa Bersinar dan menjalankannya di seluruh Kabupaten/Kota.

“Kita akan fokus juga dengan Desa Bersinar dan  program Pemreintah Daerah atau Pemda akan kita satukan dan kita akan berkoordinasi dengan beberapa stakeholder, beserta komponen masyarakat lainnya dalam memberantas narkoba,” tandasnya (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here