Reses Terapkan Prokes, Guru To’i Bagikan Penambah Imun

Anggota DPRD NTB Akhdiyansyah melakukan reses di Dapilnya sejak 26 Juni hingga 3 Juli 2021. Kegiatan reses dilakukan dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).
Foto : : Anggota DPRD NTB Akhdiyansyah melakukan reses di Dapilnya sejak 26 Juni hingga 3 Juli 2021. Kegiatan reses dilakukan dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes)

Mataram, MetroNTB.com – Anggota DPRD NTB Akhdiyansyah melakukan reses di Dapilnya sejak 26 Juni hingga 3 Juli 2021. Kegiatan reses dilakukan dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

“Ada sejumlah desa yang saya kunjungi baik di Desa di Kecamayan Dompu, Hu u, Woja, Pajo, Kempo, Manggelewa, Kilo dan Pekat. Untuk Kab Bima, desa Padende, Woro, Monta dan Langgudu,” ujarnya kepada media ini

Dalam reses tersebut, Guru To’i sapaan akrabnya selain menguatkan serapan informasi pembangunan dilokasi lokasi yang dikunjunganinya. Ia juga menghimbau dan mengajak masyarakat agar tak perlu khawatir dengan virus corona, akan tetapi, ia menghimbau masyarakat tetap menjaga Prokes.

“Kami juga membagikan Quran dan vitamin kepada masayarakat sebagai oleh-oleh dilokasi reses, dengan harapan membaca Quran dapat menenangkan batin dan mengkonsumsi vitamin dapat menyehatkan badan. Dua-duanya itu sebagai jamu mujarab,” katanya

Politisi PKB ini menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga imun tubuh. Selain itu juga ia mendorong lembaga lembaga Taman Pendidikan Alqur’an (TPQ) dan masjid ambil peran untuk menguatkan digitakisasi dan teknologi yang sudah memulai masuk ranah hidup secara massif.

“Anak-anak kita lebih suka melihat gedget daripada membaca, apalagi membaca Quran. Kami berharap dengan membagikan Quran pada TPQ dan masjid bisa menguatkan semangat belajar dan baca al Qur’an dikalangan orang muda Dompu dan Bima,” kata Guru To’i menambahkan (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here