PKB Targetkan Menang di Lombok Utara 2024

Ketua PKB NTB Lalu Hadrian Irfani bersama Ketua PKB Lombok Utara Djohan Sjamsu saat Pra Muscab beberapa waktu lalu
Foto : Ketua PKB NTB Lalu Hadrian Irfani bersama Ketua PKB Lombok Utara Djohan Sjamsu saat Pra Muscab beberapa waktu lalu (MetroNTB/Dok)

Mataram, MetroNTB.com – Partai Kebangkitan Bangsa Nusa Tenggara Barat (PKB NTB) menargetkan menjadi partai politik pemenang di Lombok Utara pada Pemilu 2024.

“Indikator keberhasilan kita adalah komitmen dan kesetiaan untuk terus bekerja keras memperjuangkan kepentingan rakyat,” ujar Ketua PKB NTB Lalu Hadrian Irfani, Rabu 23 Juni 2021.

Lalu Arie sapaan akrabnya mengungkapkan di masa pandemi Covid-19 telah mengubah cara kerja di seluruh aspek kehidupan dan perubahan cara kerja seiring pandemi ini juga terjadi pada cara kerja PKB NTB.


Oleh karena itu, pihaknya mengajak seluruh kadernya untuk tetap komitmen untuk melakukan transformasi cara kerja untuk PKB NTB pada masa datang.

Saat ini PKB NTB akan terus beradaptasi dalam meningkatkan kinerja partai. Termasuk pelaksanaan Muscab sebagai langkah melakukan konsolidasi partai.

“Komitmen dan kerja keras inilah yang akan menjadikan PKB partai pemenang di Lombok Utara pada Pemilu 2024,” tuturnya (De/Mn)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here