Pamela Paganini Ajak Kaum Rebahan Install Aplikasi PLN Mobile

Pamela Paganini, pelantun lagu Fake Puppet yang pernah mengikuti audisi Rising Star Indonesia tahun 2016 juga sudah mengunduh dan memasang aplikasi PLN Mobile
Foto : Pamela Paganini, pelantun lagu Fake Puppet yang pernah mengikuti audisi Rising Star Indonesia tahun 2016 juga sudah mengunduh dan memasang aplikasi PLN Mobile (MetroNTB/Humas PLN)

Mataram, MetroNTB.com – PLN meminta seluruh pelanggan dan calon pelanggan untuk menggunakan aplikasi “New PLN Mobile” guna mendapatkan pelayanan serta kemudahan dalam melakukan interaksi antara pelanggan dengan PLN.

Semua layanan ataupun keluhan dapat langsung direspon dengan pelayanan 24 jam, mulai dari pemasangan baru, perubahan daya, ataupun melaporkan adanya gangguan, hingga pembayaran tagihan rekening listrik.

Pamela Paganini, pelantun lagu Fake Puppet yang pernah mengikuti audisi Rising Star Indonesia tahun 2016 juga sudah mengunduh dan memasang aplikasi tersebut.


Aplikasi PLN Mobile sangat membantu dalam menangani kebutuhan listrik kita sebab fitur-fitur serta layanan yang ditawarkan dalam aplikasi nya mudah untuk diakses dan dipahami” ucap Pamela.

Musisi yang pernah menjadi inspirasi dari cerpen Kiki Sulistyo yang berjudul Rambut Api Pamela Paganini juga mengatakan bahwa aplikasi PLN Mobile sangat membantu dirinya ditengah aktifitas dan kesibukannya untuk memperoleh layanan dari PLN.

Aplikasi ini juga cocok digunakan saat kondisi pandemi COVID-19 yang mana aktifitas kesibukan saat ini banyak dilakukan secara online atau di rumah saja.

“Apalagi tipikal remaja masa kini yang hobi rebahan, Jadi tidak perlu pergi ke kantor PLN, aplikasi PLN Mobile bisa menjadi solusi praktis” ujar Pamela.

Bagi saya pribadi sebagai seorang perantau yang tinggal di sebuah kos, tentu aplikasi ini juga betul-betul memudahkan saya ketika hendak membayar tagihan listrik atau membuat pengaduan ketika terjadi gangguan, ujar Pamela.

Gregorius Adi Trianto, Senior Manager Pertanahan PLN Unit Induk Pembangunan Nusa Tenggara menambahkan saat ini terdapat fitur fitur baru yang semakin memudahkan pelanggan PLN.

“Melalui aplikasi New PLN Mobile pelanggan bisa melacak posisi petugas dan status pengaduan yang telah disampaikan, selain itu ada promo pemasangan stroomneet provider internet baru milik PLN yang dapat dinikmati para pelanggan” jelas Gregorius.

Greg berharap semakin banyak masyarakat NTB yang mengunduh aplikasi ini untuk kemudahan akses memperoleh layanan PLN (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here