Muscab PPP Loteng, Martono Klaim Kantongi 5 Saura

Calon Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) Martono Zulkarnain klaim sudah kantongi 5 suara pasti dalam Musyawarah Cabang (Muscab) PPP Loteng mendatang
Foto : Martono Zulkarnain (MetroNTB/Ist)

Lombok Tengah, MetroNTB.com – Calon Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) Martono Zulkarnain klaim sudah kantongi 5 suara pasti dalam Musyawarah Cabang (Muscab) PPP Loteng mendatang. Hal itu juga telah di akui oleh calon lawannya beberapa waktu lalu di media.

“Yang jelas dia (H Mayuki) sudah mengakui 4 kita miliki, tambah Banom 1, jadi 5 jumlah pendukung kita hari ini. sampai Muscab akan dilaksanakan tidak menutup kemungkinan bisa bertambah hingga kita pemenang,” ujar saat dikonfirmasi MetroNTB.com melalui pesan WhatsApp, Selasa 8 Juni 2021.

Martono mengungkapkan dirinya tidak menutup kemungkinan suaranya akan bertambah hingga waktu Muscab tiba. Dengan tambahan 3 suara lagi dirinya sudah bisa jadi pemenang.

“Wilayah sudah menetapkan jadwal muscab untuk 10 Kab/Kota di NTB, loteng mendapatkan jadwal pada tgl 11 Juli bulan depan. Masih ada waktu untuk 1 bulan kedepan untuk persuasif ke teman-teman PAC yang belum bergabung ke kami, insyaallah kita optimis menuju perubahan,” tuturnya

Kader PPP Loteng asal Beleka ini tegas menatakan dirinya akan tetap maju menjadi calon ketua partai berlambang ka’bah ini.

“Kita gak ada kata pesimis. sebelum perang pantang mundur,” tegasnya

Martono juga mengungkapkan beberapa problem ditubuh PPP loteng yang tidak  terjalin dengan baik, bahkan keluhan itu sering kader di tingkat PAC.

Menurutnya, PPP loteng hari ini harus mampu berbenah kembali, meraihan kursi yang ada saat ini tidak dibarengi dengan semangat program DPC, organ yang lain tidak dimanfaatkan dan dijalankan dengan baik.

Sering sekali setelah beberapa bulan terakhir saya turun di setiap PAC, keluhannya hampir sama semua, bahwa sinergitas antar struktural tidak terjalin dengan baik, maka jika ini tidak menjadi atensi kita kedepan, tidak menutup kemungkinan kursi itu akan sangat sulit kita pertahankan,” kata Martono (Ian/Mn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here