Launching E-Samsat Autodebet, Wagub : Solusi Terbaik Bayar PKB bagi ASN

Wakil Gubernur NTB, Sitti Rohmi Djalilah mengapresiasi terobosan Bappenda NTB yang mempermudah dan menyediakan sistem pembayaran PKB bagi ASN lingkup pemerintah Provinsi NTB dengan melaunching E-Samsat Autodebet
Foto : Wakil Gubernur NTB, Sitti Rohmi Djalilah (MetroNTB/Ist)

Mataram, MetroNTB.com – Wakil Gubernur NTB, Sitti Rohmi Djalilah mengapresiasi terobosan Bappenda NTB yang mempermudah dan menyediakan sistem pembayaran PKB bagi ASN lingkup pemerintah Provinsi NTB dengan melaunching E-Samsat Autodebet

“Solusi Terbaik Bayar PKB bagi ASN,” ujarnya saat melaunching E-Samsat Autodebet, layanan pembayaran PKB bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Gedung Graha Bakti Praja kantor Gubernur NTB, Rabu 30 Juni 2021.

Menurutnya, semua harus tersistem dengan baik sehingga tidak tergantung pada orangnya, tapi sistemnya betul-betul eksis dengan baik.


“Alhamdulillah saya mengapresiasi, layanan in merupakan solusi terbaik bagi kita,” ucap Rohmi

Dikatakan, melihat  parameter-parameter yang ada dan dari waktu ke waktu sistem layanan di Pemerintah Provinsi NTB semakin lengkap dan berkualitas. Tetapi menjadi PR bersama adalah bagaimana memastikan sistem itu betul-betul diimplementasikan dengan baik.

“PR bersama kita setelah lonceng ini saya sangat berharap, jangan pernah namanya puas yang namanya launching tetapi kita harus tetap kawal dengan sebaik-baiknya,” tuturnya (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here