Kadiskop dan UKM NTB Dukung IWAPI TRADE FAIR 2021

Kepala Dinas Koperasi dan UKM NTB Wirajaya Kusuma saat menerima kunjungan pengurus IWAPI NTB, di ruangan kerjanya, Rabu 9 Juni 2021
Foto : Kepala Dinas Koperasi dan UKM NTB Wirajaya Kusuma saat menerima kunjungan pengurus IWAPI NTB, di ruangan kerjanya, Rabu 9 Juni 2021 (MetroNTB/Ist)

Mataram, MetroNTB.com – Kepala Dinas Koperasi dan UKM NTB Wirajaya Kusuma menyambut baik rencana kegiatan gelaran IWAPI TRADE FAIR (ITF) 2021 yang akan digelar di Lombok Epicentrum Mall (LEM) dalam rangka HUT IWAPI ke 46 pada tanggal 4-5 September 2021.

“Kami menyambut baik dan sangat mensuport event yang akan di gelar IWAPI NTB walaupun di masa pandemi Covid-19,” ungkapnya saat menerima kunjungan pengurus IWAPI NTB, di ruangan kerjanya, Rabu 9 Juni 2021.

Menurutnya, dengan digelarnya IWAPI TRADE FAIR 2021 ini dapat membantu para UMKM yang ada di NTB terutama dalam mempromosikan produk-produk mereka.

Sementara, Sekretaris IWAPI NTB Dian Sunaryo mengakui sengaja sowan untuk meminta dukungan terkait event yang akan digelar oleh IWAPI NTB.

“Kita sudah berjalan dengan melakukan lobi-lobi ke sponsorship, finance sudah berjalan hampir 50% terisi, setidaknya sekarang sosialisasi dengan dinas,perbankkan, BUMN, setidaknya mereka tahu bahwa IWAPI akan menggelar IWAPI TRADE FAIR 2021,” ujarnya

Dian menambahkan, dalam event nanti akan melibatkan seluruh UMKM, BUMN, BUMD, Perbankkan dan Dinas dengan menyediakan 68 stand terdiri dari 6 VIP dan sisanya untuk umum.

“Tahun lalu kita sudah mengadakan di Epicentrum juga dengan nilai tansaksi hampir 1,3 milyar, karna animo masyarakat sangat antusias makanya kita adakan ITF yang kedua,” katanya (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here