Gelar Pemilihan Santri Sadar Lalu Lintas, Jasa Raharja Libatkan 100 Ponpes

pemilihan santri sadar keselamatan Lalu Lintas tahun 2021
Foto : pemilihan santri sadar keselamatan Lalu Lintas tahun 2021 (MetroNTB/Ist)

Mataram, MetroNTB.comPT Jasa Raharja Cabang Mataram akan melaksanakan pemilihan santri sadar keselamatan Lalu Lintas tahun 2021 akan melibatkan Pondok Pesantren (Ponpes) se-NTB.

Kegiatan tersebut atas kerjasama PT Jasa Raharja Cabang Mataram, Dirlantas Polda NTB dan Yayasan Insan Kamil Kediri Lombok Barat.

“Kegiatan ini melibatkan 100 Pondok Pesantren (Ponpes) di NTB,” ujar Pembina Pimpinan Yayasan Insan Kamil TGH Muharrar Iqbal kepada Media ini, Senin 21 Juni 2021

Ia menjelaskan acara pemilihan santri sadar keselamatan lalu lintas merupakan program PT Jasa Raharja yang bertujuan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di NTB.

Adapun pembicara yang hadir, Kepala Cabang Jasa Raharja Mataram NTB, Sigit Harismun, Dirlantas Polda NTB Djoni Widodo, Pembina Yayasan Insan Kamil Kediri TGH Muharrar Iqbal dan keynote speaker Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal.

“Kegiatan ini didukung penuh oleh Jasa Raharja melalui program CSR dan diselenggarakan secara virtual melalui zoom meeting,” kata Tuan Guru Muharror

Sebelumnya, Kacab Jasa Raharja Mataram Sigit Harismun mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin perusahaan sebagai bagian dari cost social reaponsbilty perusahaan dalam bidang pendidikan.

“Kegiatan ini sendiri memiliki pengaruh yang besar untuk menekan dan mengurangi resiko kecelakaan lalu lintas di NTB dalam aspek penyadaran dan peningkatan sumber daya manusia,” tambah Sigit (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here